Sunday, May 15, 2016

Terpilih, Pimpinan MPP IKBAS PPMU Panyeppen Periode 2016-2021.

Pamekasan – Pasti Aswaja – Musyawarah Kubro (MUSKUB) II MPP IKBAS PPMU Panyeppen yang dimulai Minggu siang (15/05/16) sudah berakhir. (Baca juga : Kuliah Umum Pembukaan MUSKUB II MPP IKBAS PPMU Panyeppen)

Hasilnya, KH. Abdul Barri Rahman kembali terpilih sebagai Ketua Majelis Taujih MPP IKBAS PPMU Panyeppen Periode 2016 sampai 2021.

"Sebagaimana Sayyidina Umar, tugas yang dipercayakan kembali kepada saya merupakan amanah yang cukup berat, tapi saya sangat bersyukur, karena sejak dimulainya sidang sampai selesainya pemilihan semua berjalan lancar," ujarnya saat memberikan sambutan setelah ditetapkan dan disepakati oleh Ahlul Halli Wal 'Aqdi (AHWA).

Sementara untuk Majelis Tanfidz MPP IKBAS PPMU Panyeppen, terpilih Ustad Bahrawi Kholil sebagai Ketua Umum.

"Sejak saya beranjak dari Pondok Pesantren Miftahul Ulum Panyeppen, saya pernah bermimpi kembali lagi, ternyata mimpi itu benar-benar terjadi hari ini," terangnya saat memberikan sambutan.

Sekedar untuk diketahui, terpilihnya Ketua Majelis Taujih dan Ketua Umum Majelis Tanfidz melalui sidang AHWA yang diikuti oleh Ustad Hotibul Mahbub (Ketua Umum Tanfidz demisioner) sebagai Ketua, KH. Abdul Barri Rahman sebagai wakil, Ustad Taufiq, Ustad Baiquni, dan Ustad Bahrawi Kholil, ketiganya sebagai anggota.

Dalam tahap pengusulan calon Ketua Taujih, tiga nama dengan suara tertinggi diajukan kepada tim AHWA. Tiga nama tersebut adalah Ustad Hotibul Mahbub (7 suara) KH. Abdul Barri Rahman (7 suara) Ustad Taufiq (5 suara).

Sementara untuk tiga nama calon Ketua Umum Majelis Tanfidz yang diusulkan oleh peserta sidang adalah Ustad Bahrawi Kholil, Ustad Maltuful Anam, dan Ustad Taufiq. (bor/zai)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Home Style

Contact Form

Name

Email *

Message *

Ads

Ads

Latest News

Popular Posts

Blog Archive

Theme Support