• Tentang Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Disclaimer

Pasti Aswaja's Content

Tiga Kader Terbaik Bersaing "Duduki Kursi" Ketum PC PMII Pamekasan

 on Sunday, June 5, 2016  

Pamekasan - Pasti Aswaja - Tim Seleksi (TIMSEL) Konferensi Cabang (KONFERCAB) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Pamekasan sudah menetapkan Calon Ketua Umum (KETUM) Cabang PMII Pamekasan, Minggu siang (05/06/16) di Sekretariat PC PMII Pamekasan, Jl. Brawijaya no. 52 b Pamekasan. 

Penetapan ini dilaksanakan bersamaan dengan agenda Pra KONFERCAB yang diikuti oleh Ketua Komisariat dan Sekretaris Komisariat yang ada di bawah komando PC PMII Pamekasan. 

Sejak dibuka, Selasa pagi (31/05/16) jam 07:00 WIB dan ditutup Jumat malam (03/06/16) jam 23:59 WIB, TIMSEL sudah mengantongi tiga nama calon yang mendaftarkan diri. 

"Semua proses pendaftaran dan verifikasi calon berjalan lancar dan sesuai dengan yang sudah ditetapkan," tutur Sulaiman, Ketua Panitia, kepada Pasti Aswaja 

Pria yang akrab disapa Sulim tersebut menambahkan, bahwa proses verifikasi yang dilakukan TIMSEL tidak mengalami kendala sedikitpun. 

"Alhamdulillah, tidak ada sedikitpun kendala, karena pemberkasan ketiga calon benar-benar mengikuti aturan," imbuh alumni PMII STAI Al-Khairat Pamekasan tersebut. 

Pihaknya mengharap, agar pelaksanaan KONFERCAB ke-27 ini bisa menjadi awal kesadaran bagi kader-kader PMII Pamekasan dalam berorganisasi. 

"KONFERCAB sekarang tidak hanya menitik beratkan pada kontestasi politik saja, tapi diharapkan mampu menyadarkan kader PMII Pamekasan tentang pentingnya evaluasi dalam organisasi, khususnya dalam PMII Pamekasan itu sendiri," tangkasnya. 

Berikut tiga nama calon Ketua Umum PC PMII Pamekasan masa khidmat 2016-2017, sesuai nomor urut : 
1. Fahrur Rosi (Komisariat UIM Pamekasan) 
2. Musfiqul Khoir (Komisariat STAIN Pamekasan) 
3. Miftahul Munir (Komisariat STAI-MU Pamekasan)

Tiga Kader Terbaik Bersaing "Duduki Kursi" Ketum PC PMII Pamekasan 4.5 5 Pasti Aswaja Sunday, June 5, 2016 Pamekasan - Pasti Aswaja - Tim Seleksi (TIMSEL) Konferensi Cabang (KONFERCAB) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Pamekasan sud...


No comments:

Post a Comment

Pasti Aswaja. Powered by Blogger.
J-Theme