Category 1

Theme Support

Atiqullah Dipercaya Pimpin IKA PMII Pamekasan Empat Tahun ke Depan

Pamekasan — Pasti Aswaja — Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA-PMII) Pamekasan gelar Halal Bihalal dan Musyawarah Cabang (MUSCAB), Selasa malam (26/07/16) di Masjid Darul Hikmah, Larangan Badung, Palengaan, Pamekasan, Madura.

Acara yang dikonsep dengan sangat sederhana tersebut dilaksanakan untuk memilih Ketua baru IKA PMII Pamekasan Masa Khidmat 2016-2020.

"Saya sampaikan terima kasih kepada  sahabat Atiqullah (Mantan Ketua Umum PC PMII Pamekasan Masa Khidmat 1998-1999.red) yang telah menyediakan tempat untuk acara ini," ujar Ribut Baidi, Ketua Panitia Pelaksana, saat memberikan sambutan.

Dalam acara ini, Ahmad Sahebuddin, Ketua Umum pertama PC Pamekasan dipercaya oleh seluruh peserta untuk memimpin jalannya sidang. Uniknya, seluruh peserta juga menyepakati dibentuknya Ahlul Halli Wal Aqdi (AHWA) untuk memilih Ketua IKA PMII Pamekasan, sebagaimana arahan dari Ketua IKA PMII Pamekasan Demisioner, Ahmad Syafiuddun.

Berikut Tim AHWA yang dipercaya oleh peserta sidang untuk memilih ketua IKA PMII Pamekasan:
1. Ahmad Sahebuddin
2. Ahmad Syafiuddin
3. A. Ruston Nawawi
4. Ahmad Zaini
5. Atiqullah
6. A. Mustar
7. RKH. Taufiq Hasyim
8. R. Wazirul Jihad
9. Ahmad Faqih
10. Syafiuddin Muma
11. Agus Sudarwaji

Setelah 10 menit melaksanakan musyawarah tertup, Tim AHWA yang dipimpin oleh Ahmad Sahebuddin kembali ke hadapan peserta untuk kemudian menyampaikan hasil musyawarah yang dibacakan oleh Ahmad Syafiuddin.

"Alhamdulillah, berdasarkan hasil musyawarah AHWA, Ketua IKA PMII Pamekasan dipercayakan kepada Sahabat Atiqullah," Jelas Syafi', dilanjutkan membaca susunan pengurus harian lainnya.

Saat menyampaikan sambutannya sebagai Ketua terpilih, Atiqullah mengajak kepada semua pengurus baru untuk terus berjuang bersama.

"Kegiatan IKA PMII Pamekasan ke depan akan sukses apabila dilaksanakan dengan bersama-sama, karena saya tidak bisa melakukannya sendiri, sehingga yang dicita-citakan PMII bisa terwujud," Jelas Atiq, sapaan akrabnya. (bor/ahn)

0 Response to "Atiqullah Dipercaya Pimpin IKA PMII Pamekasan Empat Tahun ke Depan"

Post a Comment

wdcfawqafwef