• Tentang Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Disclaimer

Theme Support

Contact Form

Name

Email *

Message *

Latest News

Recent Posts

Popular Posts

Pasti Aswaja's Content

Turba dan Akreditasi PW. GP. Ansor Jatim ke PC. GP. Ansor Pamekasan

 on Saturday, July 23, 2016  

Pamekasan — Pasti Aswaja Pimpinan Wilayah (PW) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Nahdlatul Ulama (NU) Jawa Timur (Jatim) gelar Turba dan  Akreditasi di Sekretariat Pimpinan Cabang (PC) GP. Ansor NU Pamekasan, Jl. R. Abd. Aziz no. 95 Pamekasan, Sabtu pagi (23/07/16).

Acara yang dihadiri oleh seluruh Pimpinan GP Ansor Pamekasan, baik Pimpinan Ranting (PR), Pimpinan Anak Cabang (PAC) maupun Cabang tersebut berupa agenda PW GP Ansor Jatim dalam mengetahui manajemen dan administrasi, serta program-program yang dilaksanakan oleh GP Ansor di Pamekasan.

Di awal sambutannya, Ketua GP Ansor Cabang Pamekasan, Fathorrohman menyampaikan beberapa agenda yang sudah tercapai selama kepengurusannya.

"Kita awali kemarin dari PC mengadakan PKD, kemudian Balantas. Saat ini kita dorong PAC-PAC untuk aktif mengadakan pengkaderan," Ujar Alumni PMII UNIRA Pamekasan tersebut.

Pria bertubuh gempal tersebut mengharap, agar kegiatan pengkaderan Ansor di Pamekasan ke depannya berjalan masif.

"Minimal 75% dari jumlah PAC yang ada di  Pamekasan," jelasnya, dilanjutkan dengan menyebut letak geografis kabupaten Pamekasan, dan aneka ragam gerakan-gerakan yang bermacam-macam.

Paonk, sapaan akrabnya, menyebutkan beberapa tantangan besar yang dihadapi oleh GP Ansor Pamekasan selama dirinya memimpin.

"Dari aspek sarana dan prasana, termasuk jalur lintas antar kecamatan di Pamekasan, cukup sulit untuk dilalaui," Lanjutnya.

Pihaknya menyebutkan, proses Akreditasi untuk tahun ini bisa berjalan dengan baik, mengingat tahun-tahun sebelumnya masih banyak kendala.

"Sekarang alhamdulillah sudah lebih baik dari sebelum-sebelumnya," lanjutnya.

Sementara itu, Rudi Tri Wahid, Ketua PW GP Ansor Jatim dalam sambutannya menghimbau kepada seluruh elemen GP Ansor se-Kabupaten Pamekasan untuk terus semangat dalam berjuang bersama.

"Sahabat-sahabat yang ada di sini harusnya bangga, karena sahabat-sahabat ini yang dipilih oleh Allah untuk berjuang bersama dalam naungan GP Ansor dalam menjaga tradisi Islam Ahlussunnah Wal Jamaah," Jelasnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan laporan dari masing-masing PAC GP Ansor di bawah komando PC GP Ansor Pamekasan kepada PW GP Ansor Jawa Timur. (bor/fiq/mad)

Turba dan Akreditasi PW. GP. Ansor Jatim ke PC. GP. Ansor Pamekasan 4.5 5 Pasti Aswaja Saturday, July 23, 2016 Pamekasan — Pasti Aswaja — Pimpinan Wilayah (PW) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Nahdlatul Ulama (NU) Jawa Timur (Jatim) gelar Turba dan  Ak...


No comments:

Post a Comment

Pasti Aswaja. Powered by Blogger.
J-Theme