• Tentang Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Disclaimer

Theme Support

Contact Form

Name

Email *

Message *

Latest News

Recent Posts

Popular Posts

Pasti Aswaja's Content

PMII Pamekasan Lurug PEMKAB, Minta Bupati Tegas Tegakkan Perda No. 16 Tahun 2012

 on Tuesday, November 1, 2016  

Pamekasan — Pasti Aswaja Ratusan massa yang tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) cabang Pamekasan melurug kantor Pemerintah Kabupaten (PEMKAB) Pamekasan, Selasa (01/11/16).

Dalam aksinya itu, massa mempertanyakan kebijakan Bupati Pamekasan, selaku eksekutif, terkait Perda No. 16 tahun 2012 tentang Rencana Tata Ruang Wilayah, "ada hotel di Pamekasan yang jelas menyalahi regulasi itu, tapi bupati diam," teriak Ketua Umum PMII Pamekasan, Miftahul Munir, dalam orasinya.

Selain itu, mereka juga menuntut DPRD Kabupaten Pamekasan untuk turun ke lapangan dan mengontrol dinas-dinas terkait berkenaan dengan Perda No. 16 tahun 2012, serta lebih memperhatikan perencanaan pembangunan tahun 2017 supaya sesuai dengan Perda tersebut.

Massa juga menuntut Satuan Polisi Pamong Praja (SATPOL PP) Kabupaten Pamekasan selaku penegak Perda supaya lebih tegas terhadap pihak-pihak pelanggar Perda No. 16 tahun 2012.

Untuk menyampaikan aspirasinya, massa meminta untuk bertemu langsung dengan Bupati, Ketua DPRD, Kepala SATPOL PP Pamekasan. Tapi permintaan itu kandas, karena Bupati Pamekasan sedang melakukan perjalanan dinas meskipun tidak ada surat jalan sebagai bukti. Mereka hanya ditemui oleh Sekretaris Daerah, Alwi Beik dan Ketua Komisi I DPRD Pamekasan, Moh. Ismail.

Setelah selesai menyampaikan aspirasinya, massa membubarkan diri dengan damai dan ditutup dengan menyanyikam Mars PMII bersama-sama. (ahn/mad)

PMII Pamekasan Lurug PEMKAB, Minta Bupati Tegas Tegakkan Perda No. 16 Tahun 2012 4.5 5 Pasti Aswaja Tuesday, November 1, 2016 Pamekasan — Pasti Aswaja — Ratusan massa yang tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) cabang Pamekasan melurug kan...


No comments:

Post a Comment

Pasti Aswaja. Powered by Blogger.
J-Theme