• Tentang Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Disclaimer

Pasti Aswaja's Content

Regenerasi Jurnalis, UKM LPM Revolusi STAIMU Gelar DJTD

 on Wednesday, November 30, 2016  

Pamekasan — Pasti Aswaja — Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Revolusi STAI Miftahul Ulum (STAIMU) Pamekasan gelar Diklat Jurnalistik Tingkat Dasar (DJTD) di Rumah Batik Pak Razak, Klampar, Proppo, Pamekasan.

Acara yang digelar selama dua hari, Selasa - Rabu (29-30 Nopember 2016) ini diikuti oleh 50 peserta.

"Peserta yang ikut diklat ini sebelumnya melalui tahap screening, baru yang lolos bisa menjadi peserta," Ujar Ahmad Jayadi, Ketua Panitia Pelaksana kepada Pasti Aswaja.

Dengan mengambil tema "Dari Pena, Genggan Peradaban Dunia" Jayadi, sapaan akrabnya berharap agar kader-kader Pena LPM Revolusi mampu menghasilkan karya tulis dan aktif dalam dunia jurnalis untuk menunjukkan jati dirinya sebagai Mahasiswa STAIMU.

"Semoga saja setelah ini outpun yang dihasilkan bisa maksimal, sehingga benih-benih STAIMU ini nantinya bisa berperan aktif untuk kampus tercinta (STAIMU.red) juga," tegas pemuda asal Kalimantan Tengah tersebut.

Sampai berita ini diturunkan, Peserta sudah mengikuti tiga materi dan satu General Stadium yang diisi oleh KH. Taufiq Hasyim, Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Pamekasan. (bor/zai)

Regenerasi Jurnalis, UKM LPM Revolusi STAIMU Gelar DJTD 4.5 5 Pasti Aswaja Wednesday, November 30, 2016 Pamekasan — Pasti Aswaja —  Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Revolusi STAI Miftahul Ulum (STAIMU) Pamekasan g...


No comments:

Post a Comment

Pasti Aswaja. Powered by Blogger.
J-Theme