Sunday, December 18, 2016

Ansor NU Larangan Badung dan Ka.Des Setempat Tandatangani MoU

Ansor NU Larangan Badung dan Ka.Des Setempat Tandatangani MoU

Pamekasan – Pasti Aswaja – Pimpinan Ranting Gerakan Pemuda Ansor Nahdlatul Ulama (PR. GP. Ansor NU) Larangan Badung tanda tangani Memorandum of Understanding (MoU) atau nota kesepahaman dengan Kepala desa setempat, Sabtu pagi (17/12/16) di Balai Desa Larangan Badung, Palengaan, Pamekasan, Madura.

Akh. Hadi Rafi'i, Ketua PR. GP. Ansor Larangan Badung dalam sambutannya menyampaikan, bahwa MoU yang ditanda tangani merupakan komitmen bersama untuk menjaga NKRI.

"Kami (PR. GP. Ansor NU Larangan Badung. red.) akan berkomitmen untuk terus dan terus menjadi bagian dari pembangunan desa, tanpa ada kata makar sedikitpun," tegas alumni Pondok Pesantren Bustanul Ulum Sumber Anom tersebut.

Sementara itu, Musyaffak, Kepala Desa Larangan Badung menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada pihak GP. Ansor setempat. Selain itu, ia langsung menunjuk Jauhari, Kepala Dusun Karang untuk menyiapkan dan menggerakkan seluruh Kepala Dusun Larangan Badung dalam rangka bentuk partisipasi aktif terhadap kegiatan GP. Ansor.

"Dalam kegiatan DIKLATSAR BANSER NU, saya akan mengintruksikan agar semua Kepala Dusun mengutus minimal 1 orang LINMAS utuk diikut sertakan," jelasnya di hadapan semua Kepala Dusun setempat.

Berikut isi nota kesepahaman yang ditandatangani langsung oleh Ketua PR. GP Ansor Larangan Badung dan Kepala Desa setempat:
  1. Menjalin kerjasama yang baik dalam segala program
  2. Mendukung dan mensukseskan semua program desa, terutama dibidang sosial masyarakat.
  3. Segenap PR. GP. Ansor siap bekerjasama dan membantu dalam kemajuan Desa Larangan Badung.
  4. Segenap pemerintah desa siap mendukung dan berperan aktif dalam perkembangan GP. Ansor. (bor/ahn)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Home Style

Contact Form

Name

Email *

Message *

Ads

Ads

Latest News

Popular Posts

Blog Archive