Monday, December 5, 2016

Audiensi PMII Gagal, Administrasi DPRD Pamekasan Amburadul

Pamekasan — Pasti Aswaja — Rencana Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC. PMII) Pamekasan untuk audiensi dan bertemu dengan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) setempat, Senin (05/12/16) berbuah kekecewaan.

Pasalnya, PC. PMII Pamekasan sudah memasukkan surat pemberitahuan audiensi kepada pihak DPRD setempat satu minggu sebelumnya, tepanya Selasa (29/11/16).

"Surat sudah masuk ke sekretariat, tapi tidak ada tanggapan. Ketika kami datangi, ternyata yang ada di dalam gedung Dewan ini (DPRD Pamekasan.red) tidak tahu menahu," Jelas Miftahul Munir, Ketua Umum PC. PMII Pamekasan dengan penuh kekecewaan.

Menurutnya, jika memang Administrasi DPRD Pamekasan berjalan dengan baik, maka tidak akan ada kesalahan dan kekecewaan seperti ini.

"Kami hanya ditemui oleh salah satu TU DPRD Pamekasan, bahkan ada yang menyalahkan karena datang ke sini, padahal kami sudah melayangkan surat sebelumnya, dan harusnya ada konfirmasi jika memang tidak bisa ditemui," tandasnya geram.

Dari informasi yang didapat, surat pemberitahuan audiensi yang diajukan oleh PC. PMII Pamekasan saat ini belum ada tanggapan yang jelas.

"Suratnya belum masuk ke saya, masih ada di Ketua. Kalau saja ada, maka akan ada tembusan kepada PMII," jelas Suparman, pendamping Komisi I DPRD Pamekasan kepada beberapa aktivis PMII yang hadir.

Audiensi yang akan digelar ini terkait tindak lanjut dari aksi Penerapan Perda no. 16 Tahun 2012 tentang Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) Kabupaten Pamekasan (Baca juga: PMII Pamekasan Lurug PEMKAB, Minta Bupati Tegas Tegakkan Perda No. 16 Tahun 2012). (bor/ahn)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Home Style

Contact Form

Name

Email *

Message *

Ads

Ads

Latest News

Popular Posts

Blog Archive