• Tentang Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Disclaimer

Pasti Aswaja's Content

Pemilik Akun Facebook Khotib Umam Sowan ke PCNU Pamekasan Untuk Minta Maaf

 on Sunday, December 4, 2016  

Pamekasan — Pasti Aswaja Khotibul Umam, pemilik akun facebook Khotib Umam, menyambangi kantor Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Pamekasan, Minggu (04/12/16). Kedatangan pemuda asal Tlambah, Sampang, Jawa Timur itu untuk tabayyun (klarifikasi) dan meminta maaf atas komentarnya di jejaring sosial facebook.

Selain permohonan maaf secara langsung di hadapan kiai-kiai sepuh, pengurus Lembaga, Badan Otonom dan jajaran pengurus PCNU Pamekasan, Khotib juga menyampaikan permohonan maaf melalui akun facebook miliknya.

"Saya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada para kiai, para guru, dan teman-teman khusunya kepada pengurus NU mulai dari PBNU, PWNU, PCNU, MWCNU, Ranting NU dan semua Nahdliyin atas komentar saya di facebook yang menyebabkan ketersinggungan dan membuat gaduh media sosial karena kelalaian dan kekhilafan saya," tulis Khotib.

Selain meminta maaf, Khotib juga berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya itu. Dia juga berharap, melalui kejadian ini, ia bisa lebih berhati-hati dalam menggunakan media sosial.

"Semoga (kejadian) ini menjadi pelajaran baik bagi saya pribadi maupun seluruh pengguna media sosial, agar lebih berhati-hati dalam membuat status dan berkomentar," pungkasnya.

Untuk diketahui, kejadian ini bermula saat Khotib berkomentar pada salah satu status facebook, Jumat (02/12/16), dan komentarnya itu menyinggung perasaan Nahdliyin serta dinilai melecehkan institusi NU. (ahn/uki)

Pemilik Akun Facebook Khotib Umam Sowan ke PCNU Pamekasan Untuk Minta Maaf 4.5 5 Pasti Aswaja Sunday, December 4, 2016 Pamekasan — Pasti Aswaja — Khotibul Umam, pemilik akun facebook Khotib Umam , menyambangi kantor Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU...


No comments:

Post a Comment

Pasti Aswaja. Powered by Blogger.
J-Theme