• Tentang Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Disclaimer

Theme Support

Contact Form

Name

Email *

Message *

Latest News

Recent Posts

Popular Posts

Pasti Aswaja's Content

Mahasiswa Buleleng Deklarasikan Berdirinya PMII

 on Sunday, February 19, 2017  

Buleleng – Pasti Aswaja – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) cabang Buleleng menggelar seminar kebangsaan, Minggu (19/02/17) di Rumah Makan Mana Lagi 2 Singaraja.

Acara itu merupakan rangkaian deklarasi berdirinya organisasi kemahasiswaan NU tersebut.

Mohammad Imron saat menandatangani Prasasti Deklarasi PMII Buleleng, Bali.
Meskipun mereka menjadi komunitas minoritas, tapi hal itu tidak menyurutkan semangat dan soliditas mereka.

"Saya sangat bangga melihat semangat, kekompakan dan soliditas yang ditunjukkan sahabat-sahabat Buleleng, Bali," kata Mohammad Imron, Bendahara Umum PMII Jawa Timur, saat menghadiri acara itu.

"Baru deklarasi saja, soliditas dan manajemen acaranya sudah luar biasa," imbuh mantan Ketua Umum PMII cabang Pamekasan ini. "Semoga PMII Buleleng ke depan semakin menunjukkan progres yang baik dan terus meningkat," lanjut Ron, sapaan akrabnya, melanjutkan.

Menurut pemuda berzodiak Taurus ini yang tidak kalah penting dari semua itu adalah tugas PMII dalam menjaga citra agama dan keutuhan NKRI serta membentengi Pancasila dari segala bentuk gangguan.

Pelaksanaan deklarasi ini, menurut Ron, merupakan komitmen PMII Jawa Timur dalam rangka pemerataan kaderisasi, "PMII harus berdiri di setiap kampus yang ada di wilayah kerja PMII Jawa Timur. Tanpa terkecuali," ujarnya penuh semangat, mengakhiri wawancara dengan Pasti Aswaja.

Deklarasi itu kemudian ditutup dengan penandatanganan prasasti oleh Ron selaku perwakilan PMII Jawa Timur, Dr. Suseko Zuhri Ernada selaku Majelis Pembina Daerah PMII Jawa Timur dan perwakilan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Buleleng.

Untuk diketahui, sekalipun Bali adalah provinsi, tapi PMII Bali berada di bawah garis instruksi PMII Jawa Timur. Dengan didekrasikan PMII cabang Buleleng ini, maka sudah ada 32 cabang PMII di bawah instruksi PMII Jawa Timur. (ahn/uki)

Mahasiswa Buleleng Deklarasikan Berdirinya PMII 4.5 5 Pasti Aswaja Sunday, February 19, 2017 Buleleng – Pasti Aswaja – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) cabang Buleleng menggelar seminar kebangsaan, Minggu (19/02/17) di ...


No comments:

Post a Comment

Pasti Aswaja. Powered by Blogger.
J-Theme