• Tentang Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Disclaimer

Theme Support

Contact Form

Name

Email *

Message *

Latest News

Recent Posts

Popular Posts

Pasti Aswaja's Content

MoU PC. LKNU dan Dinas Kesehatan Kabupaten Pamekasan

 on Thursday, February 9, 2017  

Pamekasan – Pasti Aswaja – Pengurus Cabang Lembaga Kesehatan Nahdlatul Ulama (LKNU) Pamekasan menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan Dinas Kesehatan setempat, Kami (09/02/17) di Balai Redjo, Jl. Niaga Pamekasan.

Kerja sama ini dilanjutkan dengan Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehar (JKN-KIS), Badan Pengelola Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Kabupaten Pamekasan.

"Saya harapkan kerja sama ini terus dan terus berjalan dengan baik," Jelas KH. Taufiq Hasyim, Ketua Tanfidziyah PCNU Pamekasan saat memberikan sambutan.

Menurutnya, PCNU Pamekasan tidak hanya fokus pada dakwah dan membina aqidah umat, melainkan segala hal yang dibutuhkan oleh Warga NU akan diupayakan bersama.

"NU juga mengupayakan jaminan kesehatan bagi masyarakat, salah satunya dengan kerjasama LKNU dan Dinkes ini," paparnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pamekasan, Ismali Bey dalam sambutannya, bertekad untuk bersama-sama dengan NU dalam meningkatkan mutu kesehatan di Kabupaten Pamekasan.

"Dinas Kesehatan (Pamekasan. Red.) siap memberikan bimbingan, penyuluhan dan pencegahan bersama dengan NU sebagai tempat untuk mencari sasaran," tegasnya.

Diakhir sambutannya, Ismail menghimbau kepada seluruh kepala PUSKESMAS se-Kabupaten Pamekasan untuk menindaklanjuti kerjasama NU-DINKES Pamekasan ini.

Acara yang dihadiri oleh Lembaga dan Banom PCNU Pamekasan ini juga dihadiri oleh Rais Syuriah, KH. Mannan Fadholi dan beberapa jajaran Wakil Rais Syuriah.

Sampai berita ini diturunkan, berlangsung penyuluhan JKN-KIS oleh Bidang Pemasaran BPJS Kabupaten Pamekasan. (bor/ahn)

MoU PC. LKNU dan Dinas Kesehatan Kabupaten Pamekasan 4.5 5 Pasti Aswaja Thursday, February 9, 2017 Pamekasan – Pasti Aswaja – Pengurus Cabang Lembaga Kesehatan Nahdlatul Ulama (LKNU) Pamekasan menandatangani Memorandum of Understandin...


No comments:

Post a Comment

Pasti Aswaja. Powered by Blogger.
J-Theme