Monday, February 27, 2017

Pererat Silaturahmi, PCNU Pamekasan "Bakar-Bakar"

Pamekasan – Pasti Aswaja – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Pamekasan adakan kegiatan bakar-bakar ayam dan ikan untuk memperkokoh silaturahmi antar pengurus, Senin malam (27/02/17) di Kantor PCNU, Jl. R. Abd. Aziz no. 95 Pamekasan.

Acara bakar-bakar ini, menurut KH. Taifiq Hasyim, Ketua PCNU Pamekasan merupakan upaya untuk terus meningkatkan semangat pengurus dalam berjuang bersama NU.

"Alhamdulillah, kita bisa hadir dalam acara bakar-membakar, yakni bakar kalori, bakar asam urat, terlebih bakar semangat," ujarnya saat memberikan sambutan, disambut riuh tawa seluruh pengurus yang hadir.

Alumni Pesantren Lirboyo, Kerdiri ini menambahkan, kegiatan semacam ini, meskipun tidak terlalu formal memiliki tujuan yang luar biasa.

"Pertemuan ini adalah upaya untuk memupuk kebersamaan dan upaya untuk memupuk rasa memiliki, bahwa kita adalah satu keluarga," sambungnya.

Acara ini kemudian dilanjutkan dengan rangkaian pra-Harlah Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) yang ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kadarisman, Ketua IPNU Pamekasan yang diberikan kepada Ketua PCNU Pamekasan. (bor/ahn)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Home Style

Contact Form

Name

Email *

Message *

Ads

Ads

Latest News

Popular Posts