Saturday, March 4, 2017

PC. PMII Pamekasan Gelar Kursus Agama

Pamekasan – Pasti Aswaja – Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC. PMII) Pamekasan gelar Kursus Agama ke-I, Sabtu (04/03/17) di Graha Nahdliyah PC. Muslimat NU Pamekasan, Jl. R. Abd. Azis no.95.

Kursus Agama perdana kepengurusan PC. PMII Pamekasan Masa Khidmat 2016-2017 ini bertajuk Risalah Al-Mahidh.

Foto bersama: pengurus PMII Pamekasan, panitia dan peserta foto bersama dengan Nyai Mafrudhoh (tengah-barisan belakang).
"Karena pembahasan darah perempuan ini sangat penting, bahkan wajib diketahui oleh umat Islam," jelas Miftahul Munir, Ketua Umum PC. PMII Pamekasan.

Sementara itu, Menurut Muhammad Abror, Ketua Bidang Keagamaan PC. PMII Pamekasan, kegiatan ini merupakan amanah organisasi PMII. "Terkait hal ini sudah diatur dalam Peraturan Organisasi PMII," ujar mantan Pengurus Komisariat PMII STAI-MU Pamekasan tersebut.

Senada dengan Bong, sapaan akrab Muhammad Abror, Ketua Panitia Pelaksana, Iklal, menuturkan, bahwa PC. PMII Pamekasan akan terus mengupayakan yang terbaik untuk bangsa.

"Karena salah satu sifat PMII itu kebangsaan, maka kami (PC. PMII Pamekasan. Red.) akan terus berupaya mengabdikan diri untuk bangsa dan negeri," jelas pemuda asal Kabupaten Sumenep tersebut.

Acara yang menghadirkan Nyai Mafrudhoh, Ketua PC Muslimat NU Pamekasan, ini melibatkan seluruh kader PMII se-Pamekasan, Osis SMAN, SMKN dan MAN se-Wilayah Kota Pamekasan. (ahn/uki)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Home Style

Contact Form

Name

Email *

Message *

Ads

Ads

Latest News

Popular Posts

Theme Support