• Tentang Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Disclaimer

Pasti Aswaja's Content

Sambut Harlah NU ke 94, BAANAR Pamekasan Goes to Pesantren

 on Saturday, March 4, 2017  

Pamekasan – Pasti Aswaja – Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PC GP Ansor) Pamekasan melalui Badan Ansor Anti Narkoba (BAANAR) sambangi PP. Bustanul Ulum, Angsanah, Pamekasan, untuk sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba, Jumat (03/03/17).

Hassan, kepala BAANAR Pamekasan, menjelaskan tujuan utama kegiatan yang digelar di aula pesantren Bustanul Ulum itu adalah untuk sosialisasi ke pesantren-pesantren dan mengajak peran aktif santri sebagai calon pemimpin yang akan datang, "agar mereka juga ikut berperan aktif dalam melakukan pencegahan penyalahgunaan Narkoba, baik di likungan pesantren maupun di masyarakat," papar laki-laki yang akrab di sapa Ra Hassan ini kepada Pasti Aswaja.

Mantan aktivis PMII Surabaya ini juga menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan hari lahir (Harlah) NU yang ke 94 dan Harlah GP Ansor yang ke 83.

Ra Hassan menambahkan bahwa kegiatan ini akan terus berlanjut sampai nanti puncak pelaksanaan Harlah NU dan Harlah Ansor.

"Alhamdulillah, kegiatan (BAANAR Goes to Pesantren. Red.) ini mendapatkan dukungan penuh dari jajaran Rais Syuriah dan Tanfidziyah PCNU Pamekasan," lanjut Ra Hassan.

Selain sosialisasi bahaya penyalahgunaan Narkoba, dalam kegiatan yang diikuti ratusan santri Bustanul Ulum itu BAANAR juga memilih dua orang santri putra dan dua orang santri putri untuk menjadi Duta Santri Anti Narkoba. (ahn/mad).

Sambut Harlah NU ke 94, BAANAR Pamekasan Goes to Pesantren 4.5 5 Pasti Aswaja Saturday, March 4, 2017 Pamekasan – Pasti Aswaja – Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PC GP Ansor) Pamekasan melalui Badan Ansor Anti Narkoba (BAANAR) s...


No comments:

Post a Comment

Pasti Aswaja. Powered by Blogger.
J-Theme