Tuesday, April 11, 2017

21 Santri Bersaing dalam Lomba Baca Kitab Kuning PMII Pamekasan

Pamekasan – Pasti Aswaja – Selain Lomba Esai, Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC. PMII) Pamekasan juga menggelar Lomba Baca Kitab Kuning antar Pesantren se-Kabupaten Pamekasan untuk menyambut Hari Lahir (Harlah) PMII ke-57 (Baca Juga: Sambut Harlah PMII ke 57, PC. PMII Pamekasan Akan Gelar Dua Jenis Lomba).

Setelah technical meeting yang digelar Selasa pagi (11/04/17) di Sekretariat Panitia, Jl. Brawijaya No. 52b Pamekasan, peserta keseluruhan berjumlah 21 santri perwakilan pesantren yang akan bersaing menjadi peserta terbaik.

Koordintor Lomba Baca Kitab Kuning, Fathol Bari, kepada Pasti Aswaja menuturkan bahwa tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahim dengan Pesantren di Pamekasan.

"Diakui atau tidak, PMII secara emosional dilahirkan dan dideklarasikan oleh orang-orang pesantren, jadi hubungan PMII dengan Pesantren harus tetap terjalin," jelas pria yang akrab disapa Febri tersebut.

Lomba Baca Kitab Kuning (Fiqhiyah) ini akan dilaksanakan pada hari Rabu (12/04/17) untuk babak penyisihan dan Jumat (14/04/17) untuk babak 10 besar. (bor/ahn)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Home Style

Contact Form

Name

Email *

Message *

Ads

Ads

Latest News

Popular Posts

Blog Archive