Sunday, April 9, 2017

Car Free Day ala MIF

Pamekasan – Pasti Aswaja – Puluhan pemuda yang tergabung dalam Madura Idea Foundation (MIF), Ahad pagi (09/04/17) memanfaatkan hari libur dengan cara yang unik. Mereka memanfaatkan Car Free Day (CFD) dengan berjejer di areal Jl. Pintu Gerbang, Kelurahan Bugih, Pamekasan untuk membagikan nasi bungkus (Sadeka nasé'; Madura) kepada pengguna jalan yang melintas.

Kegiatan Yayasan yang bergerak dalam bidang sosial ini menurut Nofa Harianto, Founder MIF merupakan sebuah bentuk kepedulian para pemuda terhadap sesama.

"Kita tunjukkan bahwa masih banyak pemuda yang sehat dan bebas dari kriminal, terlebih narkotika yang begitu peduli terhadap kehidupan masyarakat di bawah," jelasnya kepada Pasti Aswaja.

Pria yang akrab disapa Rian ini menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian acara Temu Pemuda Madura yang akan di laksanakan di Aula BMT Mawaddah, Pondok Pesantren Miftahul Ulum Panyeppen, Palengaan, Pamekasan. "Setelah ini kita geser ke sana (acara temu pemuda. Red.)," pungkasnya.

Acara Temu Pemuda yang akan digelar menghadirkan beberapa tokoh muda Nasional yang nantinya berbicara untuk berbagi pengalaman dengan beberapa pemuda dari berbagai komunitas. (bor/ahn)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Home Style

Contact Form

Name

Email *

Message *

Ads

Ads

Latest News

Popular Posts

Blog Archive

Theme Support