Wednesday, April 12, 2017

Hari Ini, PC. PMII Pamekasan Gelar Lomba Pra-Harlah PMII ke-57

Hari Ini, PC. PMII Pamekasan Gelar Lomba Pra-Harlah PMII ke-57

Baca Juga

Pamekasan – Pasti Aswaja – Menyambut Hari Lahir (Harlah) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) ke-57, Pengurus Cabang PMII Pamekasan laksanakan dua jenis lomba (Baca Kitab Kuning dan Presentasi Esai 10 Besar) hari ini, Rabu (12/04/17) di Aula Kemenag Haji, Jl. Brawijaya no. 5 Pamekasan.

Dari dua jenis lomba yang digelar, keseluruhan peserta berjumlah 58 orang. "Ini sangat luar biasa, karena setahu saya baru kali ini PC. PMII Pamekasan adakan lomba semacam ini," ujar Fahrurrosyi, Ketua Panitia pelaksana kepada Pasti Aswaja.

Fahrur menyebutkan, pihaknya tidak ingin mengecewakan peserta yang sangat antusias, sehingga juri yang didatangkan sudah sangat sesuai dengan kapasitasnya.

"Seperti Mas Fudholi (Ketua Gusdurian Madura. Red.), juri Lomba Esai. Beliau sudah tidak diragukan lagi kapasitasnya," tutur Mantan Pengurus Komisariat PMII UIM Pamekasan tersebut.

Dua jenis lomba ini dilaksanakan secara bersamaan. Untuk Lomba Baca Kitab Kuning, dari 21 peserta yang terdaftar akan dipilih 10 besar untuk diperlombakan pada hari Jumat (12/04/17) di tempat yang sama. (bor/ahn)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Home Style

Contact Form

Name

Email *

Message *

Quotes

Quotes

Latest News

Popular Posts

Blog Archive