Monday, April 24, 2017

Qari' Meninggal Dunia, Haul Keluarga Khofifah Diwarnai Tangis Histeris

Surabaya – Pasti Aswaja – Jakfar Abdurrahman, seorang Qari' atau pembaca ayat suci Al-Quran, meninggal dunia saat tengah melantunan ayat suci Al-Quran, di acara Haul Keluarga Besar Menteri Sosial, Khofifah Indar Parawansa, di Surabaya, Jawa Timur.

Dikutip dari portal berita online Kompas, Senin (24/04/17), tubuh Jakfar tiba-tiba lemas dan jatuh usai membacakan dua ayat suci Surat Al-Mulk di atas panggung. Mikrofon di tangannya lepas dan tubuhnya terjatuh ke samping.

Peristiwa itu membuat sejumlah tamu undangan menangis histeris.

"Panitia langsung membawanya ke posko kesehatan dan Rumah Sakit Islam Surabaya II yang lokasinya tidak jauh dari lokasi acara," kata Rofiq Kurdi, seorang panitia acara tersebut.

Sekitar satu jam kemudian, pembawa acara mengumumkan bahwa Jakfar dipastikan meninggal dunia oleh petugas medis rumah sakit Islam Surabaya II.

Dikutip Pasti Aswaja dari surya.co.id, menurut Khofifah, kepergian Jakfar diakibatkan serangan jantung, sebab almarhum pernah melakukan pengobatan penyakit jantung.

"Kemungkinan beliau meninggal karena serangan jantung, sebab kalau gak salah, beliau ini pernah operasi jantung," kata perempuan yang juga menjabat Ketua Umum Pimpinan Pusat Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) itu. (bor/ahn)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Home Style

Contact Form

Name

Email *

Message *

Ads

Ads

Latest News

Popular Posts

Blog Archive

Theme Support