Sunday, April 30, 2017

Ribuan Warga Banjiri Tabligh Akbar PMII STAI Al-Khairat

Pamekasan – Pasti Aswaja – Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PK. PMII) STAI Al-Khairat Cabang Pamekasan Gelar Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Isra' Mi'raj dan Hari Lahir PMII ke-57, Minggu siang (30/04/17) di Lapangan Kom. Al-Khairat, Larangan Badung, Palengaan, Pamekasan.

Acara yang menghadirkan KH. Abd. Malik Sanusi dari Bondowoso dan KH. Afiful Khoir, Ketua Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama (LDNU) PCNU Pamekasan dan dihadiri ribuan warga sekitar, menurut Fairus Fandi, Ketua Komisariat PMII Al-Khairat merupakan jawaban atas kebutuhan masyarakat.

"Ini kami menunjukkan, bahwa PMII peduli terhadap keinginan masyarakat," jelasnya, saat memberikan sambutan.

Sementara itu, Miftahul Munir, Ketua Umum PC. PMII Pamekasan menyebutkan, bahwa PMII sejak kelahirannya tidak bisa dilepaskan dari NU.

"Sebagaimana NU, PMII sampai saat ini masih tetap menjaga tradisi, Salah satunya adalah perayaan Isra' Mi'raj ini," jelasnya.

Kedua penceramah yang dihadirkan oleh panitia menekankan agar seluruh yang hadir tidak henti-hentinya mencari barokah dan mengambil hikmah di balik Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW. (bor/ahn)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Home Style

Contact Form

Name

Email *

Message *

Ads

Ads

Latest News

Popular Posts

Blog Archive

Theme Support