• Tentang Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Disclaimer

Theme Support

Contact Form

Name

Email *

Message *

Latest News

Recent Posts

Popular Posts

Pasti Aswaja's Content

Temu Alumni dan Haul Akbar, PP. Sumber Anom Jadi Lautan Manusia

 on Tuesday, April 25, 2017  

Pamekasan – Pasti Aswaja – Ribuan alumni lintas angkatan PP. Bustanul Ulum Sumber Anom, Angsanah, Palengaan, Pamekasan, Jawa Timur menghadiri kegiatan Temu Alumni dan Haul Akbar di PP. Bustanul Ulum Sumber Anom, Senin pagi (24/04/17).

Kegiatan yang dimulai jam 08:00 itu diawali dengan pembacaan Surat Yasin dan tahlil untuk para masyayikh Sumber Anom, almarhumin alumni dan simpatisan pesantren berlatar belakang NU tersebut.

Tidak hanya itu, acara tersebut juga dirangkai dengan pengukuhan pengurus IKSANSA (Ikatan Santri dan Alumni Sumber Anom) periode 2016-2020 M. yang dikomandani oleh K. Ma'rifatullah.

Kiai asal Desa Plakpak, Pegantenan, Pamekasan ini merupakan santri angkatan pertama dan menangi ketika KH. Rofi'i, pendiri pertama PP. Bustanul Ulum, masiih hidup.

Hadir dalam acara itu, Ka. Polres Pamekasan yang turut memberikan arahan tentang bahaya narkoba, Ka. Polsek Palengaan, dan beberapa kiai pengurus NU Kabupaten Pamekasan.

Untuk memberikan siraman rohani, panitia mempercayakan kepada KH. Sahuri Siddqi asal Kabupaten Sampang yang mengupas tentang peristiwa Isra'-Mi'raj Rasulullah Muhammad dan KH. Hasan Huda dari Kabupaten Lumajang yang banyak mengupas keharusan para alumni untuk tetap memghormati dan menyambung silaturrahmi dengan para kiai serta ustadz supaya ilmu yang diperoleh di pesantren bermanfaat bagi dirinya, masyarakat dan agama. (ahn/zai)

Temu Alumni dan Haul Akbar, PP. Sumber Anom Jadi Lautan Manusia 4.5 5 Pasti Aswaja Tuesday, April 25, 2017 Pamekasan – Pasti Aswaja – Ribuan alumni lintas angkatan PP. Bustanul Ulum Sumber Anom, Angsanah, Palengaan, Pamekasan, Jawa Timur meng...


No comments:

Post a Comment

Pasti Aswaja. Powered by Blogger.
J-Theme