Sunday, August 13, 2017

Seminar Kepemimpinan Awali RTK Ke 21 PMII UNIRA

Seminar Kepemimpinan Awali RTK Ke 21 PMII UNIRA

Baca Juga

Pamekasan – Pasti Aswaja – Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Universitas Madura (PK. PMII UNIRA) Cabang Pamekasan gelar Rapat Tahunan Komisariat (RKT) ke 21, Ahad (13/08/2017) di Aula Kantor Kementerian Agama Pamekasan.

Sebelum memasuki persidangan, rangkaian acara diawali dengan Seminar Kepemimpinan yang menghadirkan Rudi Susanto, salah satu Pengusaha sukses Pamekasan.

Subahri, Sekretaris PK. PMII UNIRA saat memberikan sambutan mewakili Ketua Komisariat menyebutkan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk mempersiapkan calon pemimpin masa depan.

"Harapannya, kegiatan ini bisa memotivasi seluruh kader PMII, terlebih dalam rekonstruksi kepengurusan selama berproses di PMII," ujarnya.

Sementara itu, Fadil, Mandataris Ketua Umum PC. PMII Pamekasan dalam kesempatan yang sama mengapresiasi kegiatan yang diikuti oleh seluruh kader PMII UNIRA tersebut.

"Ini selaras dengan master plan PC. PMII Pamekasan masa khidmat 2017-2018, bahwa kaderisasi adalah prioritas, gerakan adalah totalitas dan ketaqwaan adalah identitas," ucapnya. (bor/ahn)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Home Style

Contact Form

Name

Email *

Message *

Ads

Ads

Latest News

Popular Posts