• Tentang Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Disclaimer

Theme Support

Pasti Aswaja's Content

Wadahi Santri, PPMU Talon Waru Deklarasikan FAKTA

 on Tuesday, August 8, 2017  

Sampang - Pasti Aswaja – Demi tercapainya program dan kegiatan ekstra bagi para santri, Pengurus dan Tenaga Pengajar Pondok Pesantren Miftahul Ulum (PPMU) Talon Waru, Blu'uran, Karang Penang, Sampang mendeklarasika Forum Anak Kreatif Talon Waru (FAKTA), Senin malam (07/08/17) di halaman utama PPMU Talon Waru.

Deklarasi organisasi santri PPMU Talon Waru ini menurut Baidhawi Anshoro, Pembina FAKTA, merupakan langkah awal untuk melatih mental sebagai bekal ketika kembali ke masyarakat.

"Organisasi juga menjadi sangat penting, demi terlaksananya kegiatan-kegiatan dalam sebuah lembaga, sehingga bisa memberikan pengaruh positif dalam meningkatkan kualitas pendidikan yang ada di dalamnya," paparnya, saat memberikan sambutan.

Dalam kesempatan yang sama, Fahrur Rozy, Deklarator FAKTA menjelaskan beberapa tujuan dari dibentuknya organisasi intra tersebut.

"Organisasi ini nantinya bisa menjadi prakarsa terlaksananya kegiatan yang bersifat ekstra, sehingga mampu menjadi pendorong kemajuan lembaga, baik internal maupun eksternal," papar Ustad Tugas dan Da'i Pondok Pesantren Miftahul Ulum Panyeppen tersebut.

Rozy berharap, agar organisasi yang baru didirikan ini juga bisa menjadi tempat pembelajaran para santri untuk menambah pengalaman dalam berorganisasi, terlebih untuk meningkatkan intelektualitasnya. (bor/ahn)

Wadahi Santri, PPMU Talon Waru Deklarasikan FAKTA 4.5 5 Pasti Aswaja Tuesday, August 8, 2017 Sampang - Pasti Aswaja – Demi tercapainya program dan kegiatan ekstra bagi para santri, Pengurus dan Tenaga Pengajar Pondok Pesantren M...


No comments:

Post a Comment

Pasti Aswaja. Powered by Blogger.
J-Theme