• Tentang Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Disclaimer

Pasti Aswaja's Content

Pagar Nusa Pamekaaan Gelar Pelatihan Khusus Pelatih se-Madura

 on Sunday, September 24, 2017  

Pamekasan – Pasti Aswaja – Pimpinan Cabang (PC) Pencak Silat Nahdlatul Ulama (PSNU) Pagar Nusa Pamekasan menggelar pelatihan khusus untuk para pelatih Pagar Nusa se-Madura, Minggu (24/09/17) pagi. Acara yang digelar atas instruksi pengurus Pimpinan Wilayah (PW) IPSNU Pagar Nusa Jawa Timur itu dalam rangka penyeragaman jurus dan peningkatan keterampilan pelatih saat mengajarkan jurus dan gerakan dalam Pagar Nusa.

Sebanyak 28 peserta delegasi dari 4 Cabang PSNU Pagar Nusa se-Madura terlihat sangat seriud mengikuti materi demi materi dalam acara itu.

"Mungkin karena ini baru pertama diadakan dan mereka ikuti," kata Salman, Ketua PC. IPSNU Pagar Nusa Pamekasan, melalui rilisnya.

Hadir sebagai pembicara dalam kegiatan yamg dilaksanakan di Pon. Pes. Sabilul Muttaqin Desa Buddagan, Pademawu itu, KH. Zainal Suwari, anggota Majelis Pendekar Pagar Nusa.

"Acara ini adalah langkah konkret bagi Pagar Nusa, dan menjadi angin segar, di saat kami kewalahan memenuhi permintaan lembaga-lembaga pendidikan untuk dibuka latihan pencak silat Pagar Nusa. Para calon pelatih inilah yang akan kami distribusikan nantinya," pungkas Salman. (ahn/bor)

Pagar Nusa Pamekaaan Gelar Pelatihan Khusus Pelatih se-Madura 4.5 5 Pasti Aswaja Sunday, September 24, 2017 Pamekasan – Pasti Aswaja – Pimpinan Cabang (PC) Pencak Silat Nahdlatul Ulama (PSNU) Pagar Nusa Pamekasan menggelar pelatihan khusus unt...


No comments:

Post a Comment

Pasti Aswaja. Powered by Blogger.
J-Theme