Wednesday, October 25, 2017

Puncak HSN 2017, Monumen Arlan Dipenuhi Nahdliyin

Pamekasan - Pasti Aswaja – Ribuan Mahdliyin (Sebutan Warga NU) menghadiri perayaan puncak Hari Santri Nasional (HSN) 2017 yang diselenggarakan oleh Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Pamekasan bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat, Rabu (25/10/2017) malam di Monumen Arek Lancor Pamekasan.

Didasarkan pada daftar hadir yang disediakan oleh Panitia Pelaksana di empat pintu masuk lokasi acara tersebut, ada empat ribu lebih yang terisi. Tidak hanya nahdliyin, masyarakat umum dan pesantren-pesantren se-Pamekasan juga mengerahkan santri-santrinya untuk meramaikan acara tersebut.

Acara yang dikemas dengan pengajian akbar dengan menghadirkan Habib Ubaidillan bin Idrus Al-Habsyi tersebut sekaligus launching Majelis Dzikir dan Shalawat Nahdlatul Ulama (MDSNU) di bawah bimbingan KH. Najibul Khairi, Wakil Ketua PCNU Pamekasan.

Selain itu, kegiatan tersebut juga dirangkai dengan pemberian hadiah atas pemenang lomba Syi'ir Madura, Pidato, Shalawat Al-Banjari, dan lomba Puisi Madura yang digelar dalam rangka menyambut HSN '17.

Acara yang digelar sejak jam 19:00 WIB itu dihadiri oleh segenap jajaran pengurus NU dari berbagai tingkatan, pengurus Lembaga, Banom di lingkungan PCNU Pamekasan. Selain itu tanpak hadir juga jajaran Forpimda di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Pamekasan. (bor/ahn)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Home Style

Contact Form

Name

Email *

Message *

Ads

Ads

Latest News

Popular Posts

Theme Support