• Tentang Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Disclaimer

Pasti Aswaja's Content

SAJADAH Pamekasan Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

 on Tuesday, October 3, 2017  

Pamekasan – Pasti Aswaja – Komunitas SAJADAH (Silaturahmi Remaja Pecinta Dhuafa) yang bergerak di bidang sosial bersama dengan Ershi Community dan Alumni SMPN 1 Pamekasan yang bekerjasama dengan Kelurahan Gladak Anyar Pamekasan menggelar Santunan Anak Yatim dan Dhuafa dalam rangka memperingati Tahun Baru Hijriah 1439, Ahad (01/09/2017) di Kantor Kelurahan Gladak Anyar.

Acara yang menghadirkan 125 anak yatim itu merupakan agenda tahunan yang biasa dilalsanakan oleh Komunitas SAJADAH dan Kelurahan Gladak Anyar. Hal ini sebagaimana diungkapkan oleh Wahyu Agung Utama, salah satu perwakilan Komunitas SAJADAH.

“SAJADAH aktif terlibat kerjasama dengan kelurahan Gladak Anyar untuk kegiatan tahunan santunan anak yatim dalam rangka tahun baru Islam sejak tahun 2015,” ujar pria yang juga Bendahara PC. LPTNU Pamekasan tersebut.

Kegiatan tersebut juga diisi dengan ceramah agama yang disampaikan oleh KH. Ahmad Baidhowi Absor yang banyak membahas tentang hikmah tahun baru dan renungan menyongsong usia yang semakin berkurang.

“Maka dari itu, kita harus bersyukur dapat melaksanakan kegiatan santunan anak yatim ini. Semoga jadi manfaat dan bekal bagi kita semua dalam menghadapi kehidupan akhirat,” jelas Kiai Baidhowi dalam ceramahnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Gladak Anyar, Ketua RW 03 Kel. Gladak Anyar, takmir Musholla Jannatun Na'im dan Ketutua RT. 01,02 dan 03 RW. 03 Kel. Gladak anyar serta para donatur. (bor/ahn)

SAJADAH Pamekasan Santuni Anak Yatim dan Dhuafa 4.5 5 Pasti Aswaja Tuesday, October 3, 2017 Pamekasan – Pasti Aswaja – Komunitas SAJADAH (Silaturahmi Remaja Pecinta Dhuafa) yang bergerak di bidang sosial bersama dengan Ershi Co...


No comments:

Post a Comment

Pasti Aswaja. Powered by Blogger.
J-Theme