Sunday, November 19, 2017

Diklatsus BARITIM Satkorwil Jatim, Delegasi Pamekasan Terbaik

Diklatsus BARITIM Satkorwil Jatim, Delegasi Pamekasan Terbaik

Tuban – Pasti Aswaja – Pendidikan dan Pelatihan Khusus Banser Maritim (Diklatsus Baritim) yang digelar oleh Satuan Koordinasi Wilayah (Satkorwil) Banser Jawa Timur (Jatim) yang digelar di Tuban sejak Jumat (17/11/17) sudah berakhir, Ahad (19/11/17).

Dari perwakilan delegasi se-Jawa Timur, delegasi Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Satuan Koordinasi Cabang (Satkorcab) Pamekasan terpilih menjadi peserta terbaik.

Hafid, Wakil Kepala Satkorcab Banser Pamekasan mengungkapkan, prestasi luar biasa ini tidak lepas dari dukungan dan doa para kiai dan ulama-ulama NU Pamekasan.

“Alhamdulillah, anggota Banser yang didampingi langsung oleh Kepala Satkorcab Pamekasan (Jamaluddin. Red.), atas berkat doa para guru, para ulama, para kiai, Banser Pamekasan dapat meraih prestasi ini,” kata mantan aktivis PMII Universitas Islam Madura (UIM) Pamekasan ini kepada wartawan.

Sampai berita ini ditrunkan, lima orang delegasi yang diberangkatkan: Khoirul anam, Moh Taufiq, Ismael, Moh. Amin dan Hasan Basri sedang dalam perjalanan pulang ke Pamekasan, Madura. (bor/ahn)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Home Style

Contact Form

Name

Email *

Message *

Ads

Ads

Latest News

Popular Posts