Sunday, November 19, 2017

Tolak Rekomendasi GP. Ansor Jatim, GP. Ansor Pamekasan Nyatakan Netral

Pamekasan – Pasti Aswaja – Menjelang Pemilihan Umum Bupati (Pilbup) Pamekasan tahun 2018 mendatang, pengurus Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Pamekasan menyatakan menolak terhadap rekomendasi PW. GP Ansor Jawa Timur untuk mendukung salah satu kandidat calon Bupati di Pamekasan.

Hal ini disampaikan oleh Ketua PC. GP Ansor Pamekasan, Fathorrahman pada rapat koordinasi dengan Pimpinan Anak Cabang (PAC) di bawah instruksi Ansor Pamekasan, Ahad (19/11/2017) di kantor Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) setempat, Jl. R. Abd. Aziz, No. 95.

"Pengurus-pengurus Ansor ini, baik di tingkat PC dan PAC, sudah memiliki pandangannya masing-masing terkait kandidat Pilbup Pamekasan," ungkap Fathor di hadapan awak media.

Menurutnya, jika Ansor terlibat dukung-mendukung salah satu kandidat dikhawatirkan akan berimbas terhadap perjalanan organisasi yang dipimpinnya. Hal ini juga didasarkan atas instruksi Rais Syuriah dan Ketua Tanfidziah PCNU Pamekasan kepada seluruh pengurus Lembaga dan Banom di lingkungan NU setempat.

"Instruksi Rais Syuriah dan Ketua Tanfidziah, semua pengurus Lembaga dan Banom NU Pamekasan dilarang terlibat politik praktis secara kelembagaan," pungkas Mantan Aktivis PMII tersebut. (bor/ahn)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Home Style

Contact Form

Name

Email *

Message *

Ads

Ads

Latest News

Popular Posts

Theme Support