Monday, December 4, 2017

70 Kader Baru Ansor Sampang Dibaiat

70 Kader Baru Ansor Sampang Dibaiat

Baca Juga

Sampang – Pasti Aswaja – Sebanyak 70 peserta Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) yang diselenggarakan pengurus Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda Ansor (GP. Ansor) dibaiat dan dinyatakan sah sebagai anggota organisasi kepemudaan NU itu, Minggu (03/12/17) malam.

Peserta yang merupakan delegasi dari 14 Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ansor se-Sampang mengikuti prosesi pengukuhan itu setelah mereka dinyatakan lulus setelah 3 hari mengikuti kegiatan yang digelar di Kantor PCNU, Jl. Diponegoro No. 51 tersebut.

Melihat animo dan antusiasme peserta, pengurus PC. Ansor Sampang merasa terharu sekaligus bangga, "karena ternyata di kabupaten Sampang ini masih banyak pemuda yang siap berjuang bersama kami untuk mengawal para ulama, menjaga marwah NU dan ulama yang juga siap berada di garda terdepan dalam mempertahankan NKRI di bumi pertiwi tercinta ini," kata Ketua PC. GP Ansor Sampang, KH. Khoiron Zaini.

Dari kegiatan tersebut, lanjut alumni PP. Lirboyo Kediri ini, diharapkan dapat melahirkan kader-kader Ansor yang militan agamis-nasionalis.

"Ke depan kami bersama sahabat-sahabat PC. GP Ansor Sampang akan terus berjuang berkhidmah sepenuh hati untuk NU, Ansor dan para alim-ulama kami," pungkasnya. (ahn/uki)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Home Style

Contact Form

Name

Email *

Message *

Ads

Ads

Latest News

Popular Posts