• Tentang Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Disclaimer

Theme Support

Pasti Aswaja's Content

Peserta Ijazah Akbar Pagar Nusa Pamekasan Membeludak, Panitia Kewalahan

 on Monday, March 26, 2018  

Pamekasan — Pasti Aswaja — Ijazah akbar yang digelar PC. Pencak Silat Nahdlatul Ulama (PSNU) Pagar Nusa Pamekasan dibanjiri ribuan peserta dari berbagai daerah di Jawa Timur. Panitia yang awalnya hanya menargetkan 700 peserta, akhirnya kewalahan akibat animo warga nahdliyin yang begitu besar, Minggu (25/03/17).

Salman, Ketua PSNU Pagara Nusa Pamekasan, menuturkan bahwa sejak sebelum Magrib sampai menjelang Isya', peserta sudah bertambah menjadi 1.000 orang dari target awal.

Hal itu, menurut Salman, menunjukkan bahwa para pendekar yang hadir benar-benar membutuhkan terhadap Nahdlatul Ulama (NU). Bukan sebaliknya. Selamanya, lanjut Salman, Pagar Nusa akan terus membutuhkan NU serta berkah para ulama.

Akibat membeludaknya peserta mengakibatkan sekitar seribu orang tidak mendapatka kit dan fasilitas lain sebagaimana pamflet publikasi yang disebarkan panitia. Oleh karena itu, alumni Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Pamekasan ini meminta maaf kepada segenap peserta. Atas nama panitia, Salman berjanji semua kit dan fasilitas akan diberikan beberapa hari setelah acara tersebut.

Kekurangan dalam acara yang digelar di Pondok Pesantren Bustanul Ulum Sumber Anom, Palengaan, Pamekasan itu, Salman mengakui, murni karena kekhilafan panitia yang kurang tepat memprediksi jumlah peserta.

Berdasarkan informasi dari panitia, peserta pada acara itu tidak hanya dari pelosok Jawa Timur, tapi juga dari luar provinsi, bahkan ada dari Jakarta. Mereka sampai di lokasi acara Sabtu (24/03/17) kemarin dan bermalam di Sumber Anom. (ahn/uki)

Peserta Ijazah Akbar Pagar Nusa Pamekasan Membeludak, Panitia Kewalahan 4.5 5 Pasti Aswaja Monday, March 26, 2018 Pamekasan — Pasti Aswaja — Ijazah akbar yang digelar PC. Pencak Silat Nahdlatul Ulama (PSNU) Pagar Nusa Pamekasan dibanjiri ribuan pese...


1 comment:

Pasti Aswaja. Powered by Blogger.
J-Theme