• Tentang Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Disclaimer

Pasti Aswaja's Content

Ansor Karangpenang Santuni 250 Anak Yatim dan 400 Dhuafa

 on Saturday, June 9, 2018  

Sampang — Pasti Aswaja — Momentum Ramadhan sebagai bulan baik dimanfaatkan oleh pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Kecamatan Karangpenang , Samoang, Jawa Timur, untuk menyantuni anak yatim dan dhuafa, Sabtu (09/06/18) sore.

Sebanyak 400 dhuafa dan 250 anak yatim didatangkan pada acara yang digelar berkat kerjasama antara KSPS Al-Kautsar dan Himpunan Alumni Karang Durin (HIMAKA) serta Jam'iyah Nurus Sa'adah itu.

"Melalui kerja sama ini, panitia dapat menyantuni saudara-saudara kita dari tiga kecamatan sekaligus: Karangpenang, Robatal, dan Sokobanah," tutur Ahya', Ketua PAC GP Ansor Karang Penang, sesaat se

Dari kegiatan itu, Ahya' berharap organisasi yang dipimpinnya senantiasa dapat berkiprah di ranah sosial kemasyrakatan, "sehingga keberadaan Ansor dapat betul-betul memberikan manfaat langsung pada setiap lapisan masyrakat," lanjut alumni Universitas Madura (Unira) Pamekasan itu.

Ahya' beserta mitra kerjasama kegiatan tersebut berkomitmen, bahwa kegiatan sosial semacam itu akan terus dilaksanakan setiap tahun, pada momentum Ramadhan.

"Mohon doanya ya." Pungkasnya.

Selain dihadiri oleh ratusan masyarakat, juga hadir pada acara yang digelar di Lapangan Tlambah itu seluruh pengurus Ansor, tokoh masyarakat dan pengurus MWCNU setempat. Turut hadir juga KH. Ahmad Fauzan Zaini (selaku Pembina KSPS Al-Kautsar), dan Ketua PC GP Ansor Sampang, KH. Moh.Khoiron Zaini. (ahn/bor)

Ansor Karangpenang Santuni 250 Anak Yatim dan 400 Dhuafa 4.5 5 Pasti Aswaja Saturday, June 9, 2018 Sampang — Pasti Aswaja — Momentum Ramadhan sebagai bulan baik dimanfaatkan oleh pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Anso...


No comments:

Post a Comment

Pasti Aswaja. Powered by Blogger.
J-Theme