Tuesday, October 9, 2018

Mahasiswa IAIN Madura Salurkan Bantuan Untuk Palu Melalui PCNU Pamekasan

Pamekasan — Pasti Aswaja — Beberapa mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura yang tergabung dalam Komunitas Pemuda Bakti Sosial, Selasa siang (09/10/18) mendatangi Kantor PCNU Pamekasan, Jl. R. Abd. Aziz No. 95, Jungcangcang, Pamekasan.

Kedatangan mahasiswa dari Fakultas Tarbiyah, Prodi Bahasa Inggris ini dalam rangka menyalurkan bantuan untuk korban bencana alam Palu, Donggala, dan sekitarnya di Sulawesi Tengah dari hasil penggalangan dana melalui PCNU Pamekasan.

Ach. Ali Wafa, Ketua Komunitas Pemuda Bakti Sosial menuturkan, dana tersebut diharapkan bisa meringankan beban korban bencana alam di Palu dan sekitarnya.

Para aktivis kampus itu, lanjut Wafa, menggalang dana selama tiga hari, dan berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp. 7.910.900.

Sementara itu, KH. M. Shahebuddin, Wakil Ketua PCNU Pamekasan, yang didampingi H. Abd. Rahman Abbas, Sekretaris PCNU Pamekasan menyatakan, pihaknya akan meneruskan penyaluran bantuan ini melalui PWNU Jawa Timur.

Mantan Rektor Universitas Islam Madura itu berterima kasih kepada para mahasiswa itu karena sudah mempercayakan penyaluran bantuannya kepada PCNU Pamekasan.

"Mudah-mudahan amal bakti ini diterima oleh Allah," ungkapnya. (bor)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Home Style

Contact Form

Name

Email *

Message *

Ads

Ads

Latest News

Popular Posts