Saturday, December 22, 2018

Hari Ibu, KOPRI Raden Segoro Bagikan Bunga ke Pengguna Jalan

Hari Ibu, KOPRI Raden Segoro Bagikan Bunga ke Pengguna Jalan

Baca Juga

Sampang — Pasti Aswaja — Memperingati Hari Ibu yang bertepatan tanggal 22 Desember 2018, Korp PMII Putri (KOPRI) Komisariat Raden Segoro Sekolah Tinggi Agama Islam Nazhatuh Thullab (STAINATA) Ketapang, Sampang membagikan bunga ke setiap pengguna jalan yang melintas di simpang tiga jalan raya Ketapang, Sabtu (22/12/2018).

Fitriatul Hasanah mengatakan, kegiatan itu merupakan bentuk penghormatan atas pengorbanan sosok ibu demi merawat anak-anaknya. Meskipun, ia mengakui, kegiatan yang digelarnya tidak seberapa dibandingkan perjuangan seorang ibu.

Bunga, menurut Fitri, merupakan simbol kasih sayang dan penghormatan kepada kaum ibu. "Meskipun demikian, kita tidak akan pernah mampu membalas semua perjuangan seorang ibu. Kerana kasih sayang seorang ibu itu kasih sayang sejati yang abadi,” ujarnya.

Fitri berharap, agenda ini dapat mengingatkan masyarakat agar selalu mengenang jasa-jasa ibunya. “Dan tanggal ini seharusnya menjadi momentum menghargai sejarah perjuangan kaum ibu. Dan semoga masyarakat dengan acara ini bisa mengetahui dan mengenang kembali jasa dan perjuangan seorang ibu,” pungkasnya. (bor/ahn)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Home Style

Contact Form

Name

Email *

Message *

Ads

Ads

Latest News

Popular Posts