Tuesday, December 25, 2018

PKD Ansor Pangarengan Diikuti 100 Peserta

PKD Ansor Pangarengan Diikuti 100 Peserta

Baca Juga

Sampang — Pasti Aswaja — Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor Kecamatan Pangarengan menggelar Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD), Senin (24/12/2018) di Yayasan Mambaul Ulum Srapong, Desa Gulbung, Pengarengan, Sampang.

Bustomi Falah selaku Ketua PAC GP Ansor Pangarengan sesaat setelah pembukaan mengatakan, acara yang diikuti kurang lebih 100 peserta ini akan berlangsung selama dua hari, yakni sampai Selasa (25/12/2018).

"Alhamdulillah antusisme pemuda Pangarengan untuk bergabung bersama kami sangat besar. Terbukti, acara ini diikuti kurang lebih 100 peserta. Itu diluar prediksi awal," kata Bustomi.

Pemuda yang biasa disapa Cak Bus itu berharap acara ini bisa memberikan wawasan baru kepada para pemuda Pangarengan, sehingga mereka mengerti dan paham tentang Nahdlatul Ulama dan tidak terpengaruh berita hoax.

"Harapan saya, agar para pemuda di Pangarengan ke depan bisa lebih bersemangat berkhidmat di Ansor, dan mengerti tentang apa dan bagaimna NU, sehingga tidak mudah percaya akan berita-berita yang selalu menyudutkan NU," tutur Cak Bus.

Turut hadir waktu pembukaan acara tersebut Ketua PC GP Ansor Sampang Kabupaten Sampang, KH Khoiron Zaini bersama jajarannya, pengurus MWCNU dan Muslimat NU serta perwakilan pengurus Banom dan Lembaga di lingkungan MWCNU Kecamatan Pangarengan. (sai/ahn)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Home Style

Contact Form

Name

Email *

Message *

Quotes

Quotes

Latest News

Popular Posts

Blog Archive