Sunday, January 20, 2019

Ansor Proppo Berikan Santunan Kematian Kepada Anggotanya

Ansor Proppo Berikan Santunan Kematian Kepada Anggotanya

Baca Juga

Pamekasan — Pasti Aswaja — Jajaran pengurus harian Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor Kecamatan Proppo, Ahad (20/01/19), mendatangi kediaman Damanhuri, salah satu anggotanya di Desa Billan, yang sedang berduka ditinggal orang tuanya. Mengenakan seragam Ansor yang serba hijau, mereka tahlil bersama dan memberikan santunan kepada ahli waris.

Damanhuri yang juga menjabat Wakil Ketua GP Ansor Proppo menerima santunan berupa sembako tersebut secara simbolis yang diserahkan oleh Subhan Maulana selaku Ketua PAC.

"Pemberian santunan kematian ini merupakn bentuk kepedulian sosial kami terhadap masyarakat. Dan ini kita jadikan program," papar Subhan.

Ia berharap, melalui program ini, bisa sedikit meringankan beban keluarga yang ditinggalkan; dan masyarakat bisa merasakan langsung keberadaan Ansor.

Program santunan kematian tersebut, kata Subhan, mengadopsi agenda Ranting NU Desa Klampar, Proppo. "Kebetulan pengurusnya adalah senior saya waktu ada di Pondok Pesantren Bettet. NU Klampar itu ada iuran rutin untuk setiap anggota. Nah, hasil iuran itu digunakan untuk kegiatan-kegiatan sosial seperti ini," pungkasnya. (ahn/mad)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Home Style

Contact Form

Name

Email *

Message *

Ads

Ads

Latest News

Popular Posts

Blog Archive