Thursday, January 24, 2019

Harlah ke-4, PMII Raden Segoro Sampang Gelar Dialog Interaktif

Harlah ke-4, PMII Raden Segoro Sampang Gelar Dialog Interaktif

Baca Juga

Sampang — Pasti Aswaja — Menginjak usianya yang ke-4, Pengurus Komisariat (PK) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Raden Segoro Sekolah Tinggi Agama Islam Nazhatut Thullab (STAI NATA) Ketapang, Sampang menggelar Dialog Interaktif di Hotel Melati Ketapang, Senin (21/01/19), yang diikuti oleh ratusan peserta.

Dalam kegiatan yang dimulai jam 08:30 itu, panitia mendatangkan dua orang pemateri: Majelis Pembina Komisariat (Mabinkom), Abd. Waffar, yang menyampaikan sejarah berdirinya PMII Raden Segoro. Tampak juga duduk di kursi pemateri Bustomi, Sejarawan Madura, yang mengupas sejarah perjalanan hidup Raden Segoro.

Suhartono selaku Ketua Komisariat mengatakan, terlaksananya acara yang digelarnya itu bertujuan menguatkan kecintaan terhadap organisasi dan memupuk solidaritas antara kader dan alumni.

"Semakin bertambahnya umur, seharusnya semakin besar pula rasa cinta dan komitmen menjaga organisasi. Dan berkat Harlah (Hari Lahir. Red.), para pendiri PMII Ketapang dapat bersua kembali satu sama lain dan bisa memberikan kontribusi yang jelas terhadap siswa dan Ormas-ormas yang lainnya. Karena kami juga berhak memperjuangkan cita-cita kemerdekaan Indonesia," jelasnya, seperti dikutip NU Online Pamekasan, Kamis (24/01/19).

Tidak hanya dihadiri oleh anggota dan kader acara itu juga dihadiri oleh alumni dan para pendiri PMII Raden Segoro, Ketua Umum PC PMII Sampang, Abd. Rahman, yang tak lain merupakan alumni PMII Raden Segoro. Selain itu, tampak juha beberapa perwakilan pengurus MWCNU Ketapang, GP Ansor, IPNU-IPPNU, OSIS, HMI dan PMII dari berbagai Komisariat di Sampang. (ahn/dur)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Home Style

Contact Form

Name

Email *

Message *

Ads

Ads

Latest News

Popular Posts

Blog Archive