Friday, January 25, 2019

Mahfud MD Kira "Indonesia Barokah" Nama Restoran

Mahfud MD Kira "Indonesia Barokah" Nama Restoran

Baca Juga

Pamekasan — Pasti Aswaja — Akhir-akhir ini, masyarakat Indonesia dihebohkan oleh terbitnya buletin baru bernama "Indonesia Barokah". Keberadaan tabloid ini oleh banyak politisi dinilai sebagai kampanye hitam untuk menyerang pasangan calon presiden tertentu, sebagaimana buletin Obor Rakyat yang terbit menjelang Pilpres 2014 lalu.

Berbeda halnya dengan Menteri Pertahanan era Presiden Abdurrahman Wahid, Mahfud MD. Mahfud mengaku dirinya tidak tahu-menahu soal tobloid "Indonesia Barokah". Bahkan pria kelahiran Madura ini mengira "Indonesia Barokah" nama sebuah restoran.

Hal itu diungkapkan Mahfud saat ditanya wartawan ketika dirinya menjadi pembicara dalam seminar “Islam Indonesia di Pentas Global: Inspirasi damai Nusantara Untuk Dunia” di Balairung Universitas Gadjah Mada Yogyakarta, Jumat (25/01/19).


"Saat hadir seminar ttg 'Muhammadiyah dan NU' di Balairung UGM hr ini sy ditanya oleh wartawan ttg 'Indonesia Berkah'. Sy kira itu nama restoran shg sy jawab, 'Sy akan mencoba kelezatannya'. 'Bkn restoran, Pak. Itu nama tabloid baru spt Obor Rakyat', kt wartawan. Duh, ada lagi?" Tulis Mahfud di Twitter pribadinya, @mohmafudmd.

Sampai berita ini diturunkan, kicauan Guru Besar di Fakuktas Hukum Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta ini dikomentari oleh 213 pengguna Twitter, 396 twit ulang dan 2.015 suka. (ahn/uki)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Home Style

Contact Form

Name

Email *

Message *

Ads

Ads

Latest News

Popular Posts

Blog Archive