Thursday, January 17, 2019

Menpora, SEA Games 2019 Adalah Sebuah Batu Loncatan

Menpora, SEA Games 2019 Adalah Sebuah Batu Loncatan

Baca Juga

Jakarta — Pasti Aswaja — SEA Games 2019 yang akan digelar di Filipina 30 November mendatang menurut Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, ibarat sebuah batu loncatan menuju tujuan yang lebih besar, yakni Olimpiade 2020 dan Asian Games 2022.

Pernyataan itu merupakan inti pemaparan Imam saat rapat dengan Komisi X DPR RI yang ditulis melalui akun instagram pribadinya, nahrawi_imam, Rabu (16/01/19).

"Ibarat sedang melakukan lompat jauh, SEA Games 2019 adalah sebuah batu loncatan. Bukannya disepelekan tapi justru jadi langkah penting untuk menuju tujuan lebih besar yakni Olimpiade 2020 dan Asian Games 2022." Tulis mantan aktivis PMII Surabaya ini.

Indonesia, kata Imam, akan mengirimkan atlet-atlet muda pada gelaran SEA Games 2019. Karena, sebagai Menpora, ia menargetkan Indonesia harus sudah menuju ajang multievent yang lebih besar.

"Indonesia akan mengirimkan atlet-atlet muda pada SEA Games 2019. Karena target kita sekarang memang harus sudah menuju ajang multievent yg lebih besar." Lanjutnya, diakhiri tulisan "IN" yang merupakan singkatan namanya, sebagai tanda bahwa status itu ditulisnya sendiri.

Sampai berita ini diturunkan, postingan itu disukai oleh 3.176 pengguna Instagram, dan 48 komentar. (ahn/mad)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Home Style

Contact Form

Name

Email *

Message *

Ads

Ads

Latest News

Popular Posts

Blog Archive