Friday, January 25, 2019

Pembuat Hoax NU Jatim Dukung Prabowo-Sandi, Minta Maaf

Pembuat Hoax NU Jatim Dukung Prabowo-Sandi, Minta Maaf

Baca Juga

Pamekasan — Pasti Aswaja — Pria pembuat hoax melalui video yang mengklaim NU Jawa Timur mendukung Prabowo-Sandi akhirnya meminta maaf. Pria yang mengaku bernama Wahid Ghozali dari Waru, Sidoarjo ini menyampaikan permohonan maafnya melalui video berdurasi 02:17.


Dalam videonya, pria berkacamata itu meminta maaf kepada Pengurus Wilayah Nahdlatu Ulama Jawa Timur. Ia mengaku tidak tahu, kalau videonya viral.

"Saya sekali lagi mohon maaf yang sebesar-besarnya apa bila di dalam video itu dianggap ada yang salah, ada yang keliru, ada yang tidak benar. Saya, sekali lagi, mohon maaf yang sebesar-besarnya," ucapnya.

Ia berharap, pengurus NU memaafkan tindakannya itu. Dia juga mengaku memafkan orang yang telah menyebarkan videonya tanpa sepengetahuan dan tanpa izin dirinya.

Video yang diunggah pemilik akun Twitter @elhakimy21, Kamis (24/01/19) itu ditanggapi beragam para netizen. @lts_Jakobus menilai, pria dalam video itu terkesan tidak mengakui kesalahannya dan terkesan menyalahkan orang lain.

"Dia ga meminta maaf atas kontennya yang hoax tapi meminta maaf karna sudah tersebar luas 'tanpa sepengetahuan' dia. Dia meminta maaf JIKA kontennya dianggap ada yg tidak benar dll, jadi intinya dia tidak mengakui kalo kontennya hoax," tulisnya diakhiri emoiticon.

Hal senada juga disampaikan akun @blaworblakasuta. Pemilik akun ini menilai permintaan maaf tersebut tidak tulus. "Menit 38 dst, doi bilang kalo dlm postingan vidionya dianggap ada yg salah dll aneh... Berati doi anggap yg doi posting bener... Kalimat terakhir juga malam playing victim..." tulisnya.

Sebelumnya, beredar video pria mengenakan kaos Prabowo-Sandi di depan Gedung Astranawa Surabaya yang mengaku berada di kantor PWNU Jawa Timur mengklaim Pengurus NU Jawa Timur mendukung Prabowo-Sandi. (bor/ahn)

Berikut video selengkapnya:

Share:

0 comments:

Post a Comment

Home Style

Contact Form

Name

Email *

Message *

Ads

Ads

Latest News

Popular Posts

Blog Archive