Friday, February 1, 2019

Ketua STAIMU Pamekasan Instruksikan Mahasiswanya Gabung PMII

Ketua STAIMU Pamekasan Instruksikan Mahasiswanya Gabung PMII

Baca Juga

Pamekasan — Pasti Aswaja — KH. Taufik Hasyim selaku Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam Miftahul Ulum (STAIMU) Pamekasan menginstruksikan kepada mahasiswa baru di kampus yang dipimpinnya supaya mengikuti Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPBA) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) yang akan dilaksanakan oleh pengurus komisariat setempat, Kamis-Sabtu (07-09/02/19) mendatang.

Sebagai kampus berlatar belakang NU, mahasiswa STAIMU harus bergabung dengan PMII. Karena menurut Ketua PCNU Pamekasan ini, PMII didirikan sebagai wadah berproses dan tempat mengaktualisasikan diri bagi pemuda NU yang sedang menuntut ilmu di bangku kuliah.

"Mahasiswa dari keluarga NU harus masuk PMII, karena PMII memang didirikan untuk tempat berkumpulnya anak muda NU yang ada di bangku kuliah," tegas mantan aktivis PMII Kediri Jawa Timur ini, Jumat pagi (01/09/19) melalui keterangan tertulisnya.

Kiai Taufik menambahkan, selain alasan latar belakang berdirinya, PMII juga merupakan satu-satunya organisasi kemahasiswaan yang menjadikan Ahlussunnah wal Jama'ah (Aswaja) An-Nahdliyah sebagai ideologi gerakan, yang tidak akan ditemukan di organisasi kemahasiswaan lainnya.

"Jadi, sudah menjadi keharusan bagi mahasiswa STAIMU, khususnya MABA (Mahasiswa Baru. Red.), supaya bergabung dengan PMII," pungkasnya. (ahn/uki)
Share:

1 comment:

  1. Mantap Pak Ketua.... Karesterustik orang disiplin dan sudah menyicip manisnya berproses ya seperti Pak.Ketua ini

    ReplyDelete

Home Style

Contact Form

Name

Email *

Message *

Ads

Ads

Latest News

Popular Posts

Blog Archive