Thursday, February 7, 2019

Mahfud MD Ajak Masyarakat Cerdas Memilih Calon Pemimpin

Mahfud MD Ajak Masyarakat Cerdas Memilih Calon Pemimpin

Baca Juga

Pamekasan — Pasti Aswaja — Tanggal 17 April mendatang akan menjadi penentu perjalanan Republik ini selama lima tahun ke depan. Pasalnya, pada tanggal tersebut seluruh masyarakat Indonesia yang memenuhi syarat akan memilih Calon Legislatif (Caleg) dan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Capres-Cawapres).

Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI), Kamis (20/09/18) yang lalu sudah menetapkan nama-nama Caleg dan pasangan Capres-Cawapres yang akan mengikuti kontestasi dalam Pesta Demokrasi lima tahunan ini. Selain itu, melalui surat Nomor 23 Tahun 2018 KPU juga menetapkan masa kampanye mulai tanggal 23 September 2018 sampai 13 April 2019.

Rentang waktu tersebut tidak dibiarkan berlalu begitu saja oleh para calon. Mereka mengampanyekan visi-visi dan program-program unggulan yang akan dilaksanakan lima tahun ke depan.

Menurut Mahfud MD, visi-visi yang disampaikan para Caleg dan calon pemimpin lainnya semuanya mulia, karena tidak ada di antara mereka yang menginginkan Republik ini hancur atau mencelakakan rakyat. Maka dari itu, mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia (MK RI) ini mengajak masyarakat supaya cermat memilih.

Menurut pria kelahiran Sampang, Madura ini, memilih calon pemimpin tidak cukul percaya pada narasi visi-visi yang disampaikan, masyarakat harus melijat rekam jejak calon pemimpin yang akan mewakilinya.

Ajakan itu, disampaikan oleh Mahfud melalui akun Twitter pribadinya, @mohmahfudmd, Kamis pagi (07/02/19).

Sampai berita ini diturunkan, kicauan Mneteri Pertahanan era Gus Dur ini sudaj ditwit ulang sebanyak 2.858 kali, 772 komentar dan 6.680 suka. (bor/ahn)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Home Style

Contact Form

Name

Email *

Message *

Quotes

Quotes

Latest News

Popular Posts

Blog Archive