Wednesday, February 20, 2019

Masyarakat Ponorogo Deklarasi Pemilu 2019 Damai

Masyarakat Ponorogo Deklarasi Pemilu 2019 Damai

Baca Juga

Ponorogo — Pasti Aswaja — Di tengah hiruk-pikuk menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 17 April mendatang, ribuan masyarakat Ponorogo mendeklarasikan Pemilu 2019 Damai, Selasa malam (19/02/19) di Aloon-Aloon Ponorogo dalam acara Tabligh Akbar Kebangsaan yang digelar Polres setempat.

Dalam deklarasi itu, hadirin sepakat dan menyatakan kesiapan menyukseskan serta mendukung Pemilu 2019 yang aman, damai, sejuk dan bebas hoax.

Tampak puluhan personil Barisan Ansor Sebaguna (Banser) Satuan Koordinasi Rayon (Satkoryon) Kecamatan Ponorogo ikut membantu suksesnya kegiatan tersebut. Baik dalam hal pengamanan maupun membantu panitia menyambut undangan yang hadir.

Dikutip Pasti Aswaja dari fans page Generasi Muda NU, AKBP. Radiant selaku Kapolres Ponorogo meminta kepada hadirin supaya menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pemilu mendatang dengan semangat Hubbul Wathan Minnal Iman.

Selain itu, Radiant juga mengajak masyarakat mewaspadai berita bohong. Menurutnya, penyebar berita hoax dapat dikenakan hukuman penjara sesuai Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

Hadir dalam kegiatan ini para alim-ulama, tokoh masyarakat dan pemuda, unsur Pemda setempat, pimpinan dan utusan pondok pesantren se-Ponorogo, Ormas keagamaan, MUI, Fatayat NU, serta tamu undangan masyarakat setempat lainnya. (uki/ahn)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Home Style

Contact Form

Name

Email *

Message *

Ads

Ads

Latest News

Popular Posts

Blog Archive