Monday, February 4, 2019

Pengurus Baru PMII Unira Dilantik

Pengurus Baru PMII Unira Dilantik

Baca Juga

Pamekasan — Pasti Aswaja — Pengurus baru Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) komisariat Universitas Madura (Unira), Ahad siang (03/02/19), secara resmi dilantik oleh PC PMII Pamekasan di Pendopo Ronggo Sukowati, Jl. Pamong Praja Pamekasan.

Dalam acara yang dikemas dengan bedah buku Mantra Dari Langit karya Mohammad Afifi itu, secara simbolis Lutfi selaku Ketua Komisariat Demisioner menyerahkan dan memakaikan jas almamater PMII kepada Umar Al Faruq selaku Ketua Komisariat Definitif sebagai simbol serah-terima jabatan dari pengurus periode 2017—2018 kepada pengurus periode 2018-2019.

Lutfi berharap, kepengurusan yang baru mampu meneruskan dan mengembangkan program-program kepengurusan periode sebelumnya terutama dalam hal gagasan kaderisasi.

Tidak hanya itu, pemuda asal Larangan Badung, Palengaan, Pamekasan, ini berharap supaya kepengurusan setelahnya lebih meningkatkan pendampingan terhadap kepengurusan yang ada di bawah garis instruksinya.

Hal itu, lanjut Lutfi, sebagai upaya pengembangan intelektualitas anggota dan kader dalam keilmuam fakultatifnya tanpa meninggalkan kajian-kajian kritis di dalam tubuh PMII Unira. (ahn/mad)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Home Style

Contact Form

Name

Email *

Message *

Ads

Ads

Latest News

Popular Posts

Blog Archive