Wednesday, February 13, 2019

PMII UIM Pamekasan Akan Selalu Siap Jadi Garda Depan Aswaja

PMII UIM Pamekasan Akan Selalu Siap Jadi Garda Depan Aswaja

Baca Juga

Pamekasan — Pasti Aswaja — Sebagai organisasi kemahasiswan yang lahir dari Nahdlatul Ulama (NU), Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) menjadi ujung tombak dalam menjaga, memperjuangkan dan menyebarkan paham Ahlussunnah wal Jama'ah (Aswaja) An-Nahdliyah di lingkungan kampus.

Pernyataan ini disampaikan Nurul selaku Ketua Komisariat PMII Universitas Islam Madura (UIM) Pamekasan, ketika memberikan sambutan seusai ia dilantik oleh Pengurus Cabang (PC) PMII Pamekasan, Rabu (13/02/19) di Pendopo Ronggosukowati, Jl. Pamong Paraja.

Maka dari itu, lanjut Nurul, proses kaderisasi di lingkungan PMII UIM harus tetap berjalan dengan dinamis, dalam situasi dan kondisi apapun. Hal itu, menurutnya, karena PMII merupakan kader intlektual NU yang harus bisa menciptakan kesejukan dan kedamaian pada masa sekarang dan mendatang.

Dalam kegiatan tersebut, PC PMII Pamekasan juga melantik Pengurus Rayon (PR) di bawah koordinasi PK PMII UIM: PR PMII Ekonomi, PR PMII Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) dan PR PMII Madani.

Selain itu, agenda tersebut juga dirangkai dengan Talk Show bersama Firmansyah Ali, Bendahara Ikatan Keluarga Alumni (IKA) PMII Jawa Timur. (ahn/mad)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Home Style

Contact Form

Name

Email *

Message *

Ads

Ads

Latest News

Popular Posts

Blog Archive