Thursday, February 21, 2019

Safari Jurnalistik Perdana, LSO PMII Pamekasan Kunjungi PMII STISA

Safari Jurnalistik Perdana, LSO PMII Pamekasan Kunjungi PMII STISA

Baca Juga

Pamekasan — Pasti Aswaja — Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Pamekasan melalui Lembaga Semi Otonom (LSO) mengunjungi sekretariat PMII Sekolah Tinggi Ilmu Syariah As-Salafiyah (STISA) jl. Raya Waru, Sumber Duko, Pakong, Pamekasan, Kamis siang (21/0219).

Kunjungan tersebut merupakan salah satu program kerja LSO, yakni Safari Jurnalistik. Dalam program ini, lembaga tersebut mendatangi komisariat-komisariat di bawah koordinasi PC PMII Pamekasan guna memberikan kajian jurnalistik kepada kader dan pengurus PMII setempat.

Pemilihan daerah pantai utara (Pantura) Pamekasan sebagai sasaran pertama, karena daerah ini jauh dari perkotaan. Program tersebut, menurut Ghafur diharapkan dapat menumbuhkan jiwa jurnalisme kader-kader PMII Pamekasan.

"Semoga dengan safari Jurnalistik ini bisa melahirkan jurnalis ala Aswaja (Ahlussunnah wal Jama'ah. Red.) yang memiliki nilai tawar," harapnya.

Fiqi Wahyudy selaku Kordinator PMII STISA menuturkan, kedatangan LSO PC PMII Pamekasan tersebut memberikan banyak manfaat yang besar, mengingat PMII di STISA masih minim kader karena baru beberapa waktu terbentuk.

"Semoga tidak hanya berhenti di sini, karena kami masih butuh gandengan dari PC PMII Pamekasan untuk membenahi kader kami ke depan," pungkasnya. (ahn/dur)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Home Style

Contact Form

Name

Email *

Message *

Quotes

Quotes

Latest News

Popular Posts

Blog Archive