Monday, March 11, 2019

26 Peserta PKL PMII Kediri Dikukuhkan Menjadi Kader Mujtahid

26 Peserta PKL PMII Kediri Dikukuhkan Menjadi Kader Mujtahid

Baca Juga

Kediri — Pasti Aswaja — Pasca mengikuti 10 sesi materi wajib, sebanyak 26 peserta Pelatihan Kader Lanjut (PKL) yang dilaksanakan Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kediri dikukuhkan, Senin (11/03/2019) di Pondok Pesantren Darus Salam, Centong, Pesantren, Kediri Jawa Timur.

Pengukuhan Kader Mujtahid yang diawali dengan Khotmil Quran tersebut dipandu langsung oleh Mohammad Sobirin, Tim Kaderisasi Pengurus Besar (PB) PMII.

Sebelum dikukuhkan, Abdul Rahman, Ketua PC. PMII Kediri memberikan lecutan semangat kepada peserta yang sudah digodok selama 4 hari berturut-turut.

"Sahabat-sahabat yang sebentar lagi berstatus Kader Mujtahid harus mempersiapkan diri memberikan gagasan dan inovasi baru untuk PMII yang lebih baik ke depannya," ucap pria yang akrab disapa Dul itu.

Qori'atul Hikmah, salah satu peserta PKL usai dikukuhkan mengungkapkan, tugas yang diembannya sebagai Kader Mujtahid bersama peserta lainnya akan dimaksimalkan.

"Banyak hal yang kami dapat, termasuk tugas dan tanggung jawab baru untuk mengembangkan dan meningkatkan progresifitas PMII," ungkapnya.

Setelah dikukuhkan menjadi Kader Mujtahid, peserta ditugaskan membantu pengembangan dan mengawal PMII di kampus-kampus yang minim PMIInya atau belum tersentuh sama sekali. (bor/ahn)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Home Style

Contact Form

Name

Email *

Message *

Quotes

Quotes

Latest News

Popular Posts

Blog Archive