Monday, March 25, 2019

Ada Upaya Intervensi Aparat Jelang Pemilu, PCNU Pamekasan Angkat Bicara

Ada Upaya Intervensi Aparat Jelang Pemilu, PCNU Pamekasan Angkat Bicara

Baca Juga

Pamekasan — Pasti Aswaja — Adanya kelompok yang berusaha menekan dan mengintervensi aparat serta penyelenggara Pemilu, mebuat KH Taufik Hasyim angkat bicara.

Melalui WhatsApp, Senin (25/03/19), Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Pamekasan ini meminta jajaran aparat bersikap tegas, tetap disiplin, tidak terpengaruh intervensi dan tekanan kelompok tertentu.

“Kami meminta kepada jajaran aparat untuk tegas, disiplin, serta jangan mau diintervensi dan ditekan oleh siapapun dan pihak manapun,” tegasnya.

Kiai Taufik mengatakan, aparat seharusnya harus berani dan tidak gentar dalam menjalankan tugas, karena ada undang-undang yang melindunginya.

Keluarga besar NU, kata Kiai Taufik, selalu siap berada di belakang aparat selama sikap dan tindakan yang dilakukan demi menjaga persatuan dan keberlangsungan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Kepada penyelenggara pemilu, PCNU Pamekasan meminta supaya menjankan tugasnya secara profesional dan tidak mau ditekan dan diintervensi pihak manapun. (ahn/uki)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Home Style

Contact Form

Name

Email *

Message *

Ads

Ads

Latest News

Popular Posts

Blog Archive