Thursday, March 21, 2019

Akan Gelar Kodratnas, GMNU Sowan PBNU

Akan Gelar Kodratnas, GMNU Sowan PBNU

Baca Juga

Jakarta — Pasti Aswaja — Beberapa pemuda yang menamakan diri Generasi Muda Nahdlatul Ulama (GMNU), Rabu (20/03/19), mendatangi Kantor Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Jl. Kramat Raya No. 164 Jakarta Pusat.

Zain As-Syuja'i selaku Ketua Umum GMNU mengatakan, dalam pertemuan tersebut membahas tentang hiruk pikuk di media sosial menjelang Pemilu Presiden (Pilpres) yang dinilai semakin memanas.

Selain itu, agenda tersebut juga membahas agenda Kopi Darat Nasional (Kodratnas) GMNU yang akan dilaksanakan Ahad (24/03/19) mendatang di Kantor PBNU.

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum PBNU, KH. Said Aqil Siroj, berpesan kepada GMNU supaya tetap konsisten berjuang di media sosial. Penguasaan media sosial, menurut Kiai Said, merupakan hal yang sangat penting dalam melawan segala bentuk hoax, fitnah dan propaganda.

"Terus berjuang di media sosial. Karena di era digital ini, jika kita diam, maka kita akan kalah. Penguasaan di media sosial itu penting untuk meng-counter segala bentuk hoax, fitnah dan propaganda, agar para generasi bangsa tidak mudah dipecah belah," ucap Zain menirukan pesan Kiai Said.

Dalam kesempatan itu, Zain didampingi Ahmad Baidhowi (Wakil Sekretaris) dan Syaifullah Akbar (Panitia Kodratnas GMNU). (ahn/fiq)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Home Style

Contact Form

Name

Email *

Message *

Ads

Ads

Latest News

Popular Posts

Blog Archive