Sunday, March 10, 2019

Jadi Banser, Mathias Muchus Halau Demonstran di Kantor PWNU Jatim

Jadi Banser, Mathias Muchus Halau Demonstran di Kantor PWNU Jatim

Baca Juga

Surabaya — Pasti Aswaja — Sekelompok orang membawa bendera hitam dan putih bertuliskan kalimat Tauhid, seperti yang selama ini kerap dijadikan simbol organisasi terlarang di Indonesia, Hizbut Tahrir.

Mereka melakukan aksi di depan kantor Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur (Jatim), Jl. Masjid Al-Akbar Timur, No. 9, Gayungan, Surabaya, Ahad (10/03/19).

Tak berlangsung lama, aksi tersebut dihalau para kader muda NU, khususnya Barisan Ansor Serbaguna (Banser). Menariknya, di antara anggota Banser yang bertugas, ada seorang aktor yang terkenal di dunia perfilman Indonesia, Mathias Muchus.

Dikutip dari laman resmi PWNU Jatim, laki-laki 62 tahun berdarah Minangkabau ini mengatakan, dirinya sedang menggarap sebuah film berjudul "Bumi Itu Bulat". Dan aksi di depan Kantor PWNU Jatim itu bagian adegan film tersebut.

Sontak saja, gambar aksi mereka beredar di sejumlah grup media sosial, khususnya di kalangan NU Jatim.

Tidak ingin kehilangan momen langka itu, sejumlah orang yang sedang berada di kantor PWNU Jatimpun berfoto bersama aktor yang juga berprofesi sebagai sutradara tersebut. (ahn/fiq)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Home Style

Contact Form

Name

Email *

Message *

Ads

Ads

Latest News

Popular Posts

Blog Archive