Monday, March 11, 2019

MA dan MTs. Sirojut Tholibin Taman Sari Gelar Pemilihan Ketua OSIS

MA dan MTs. Sirojut Tholibin Taman Sari Gelar Pemilihan Ketua OSIS

Baca Juga

Pamekasan — Pasti Aswaja — Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) Madrasah Aliyah (MA) dan Madrasah Tsanawiyah (MTs) Sirojut Tholibin Pondok Pesantren Taman Sari, Palengaan Laok, Palengaan Pamekasan, menggelar pemilihan Ketua OSIS, Senin (10/03/19) di Aula MA Sirojut Tholibin.

Pesta demokrasi di kalangan pelajar setempat bertema "Pentingnya Organisasi" ini diikuti tiga pasangan calon (Paslon) untuk tingkat MTs dan tiga Paslon untuk tingkat MA.

Subaidi selaku Pembina OSIS mengapresiasi inisiatif peserta didiknya. Menurutnya, organisasi intra sekolah itu seperti anggota tubuh manusia yang saling melengkapi dan bekerja. Ia menganalogikan eksistensi Nahdlatul Ulama (NU) sebagai organisasi kemasyarakatan (Ormas) yang konsisten menjaga paham Ahlussunnah wal Jama'ah (Aswaja).

"Kenapa Aswaja di Indonesia itu bisa besar? Karena ulama-ulama Aswaja di Indonesia berorganisasi melalui NU. Maka dari itu kalian semua harus bersungguh-sungguh dalam berorganisasi. Jangan samapi bermain-main,” ucapnya.

Ali Wafa selaku Ketua Panitia Pelaksana menaruh harapan besar kepada Paslon yang terpilih agar tetap  konsisten dan amanah.

"Ketua terpilih harus memberikkan contoh yang baik kepada adik-adiknya dan ikhlas dalam mengabdi pada sekolah untuk membawa Sirojut Tholibin ke depan lebih baik,” tegas Ali sesaat ia membacakan surat keputusan.

Dalam pemilihan itu, pasangan Muh. Rosyid-Izul Fikri terpilih menjadi Ketua OSIS di tingkat MTs. Sedangkan tingkat MA dimenangkan pasangan Muh. Dedy-Habiburrahman. (ari/ahn)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Home Style

Contact Form

Name

Email *

Message *

Quotes

Quotes

Latest News

Popular Posts

Blog Archive