Sunday, March 10, 2019

Mantapkan Materi MAPABA, PMII STAI-MU Gelar Follow Up

Mantapkan Materi MAPABA, PMII STAI-MU Gelar Follow Up

Baca Juga

Pamekasan — Pasti Aswaja — Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PK PMII) Sekolah Tinggi Agama Islam Miftahul Ulum (STAI-MU) Pamekasan menggelar follow up Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA) di sekertariatnya, Jl. Raya Palengaan, Kacok, Palengaan, Pamekasan, Sabtu (09/03/19).

Diikuti seluruh anggota baru, kegiatan bertema "Latar Belakang Historis PMII” ini mendapatkan apresiasi dari Ketua Komisariat, Imam Syafi'i.

Imam menuturkan, follow up ini bertujuan menindak lanjuti kegiatan MAPABA PMII STAI-MU beberapa hari sebelumnya.

"Kalian harus tetap semangat dan berproseslah yang sungguh-sungguh, karena kalianlah yang akan membawa roda organisasi ke depan untuk menjadi lebih baik,” tuturnya saat memberikan sambutan.

Khoirul Anwar, salah satu peserta mengatakan, ketika seorang mahasiswa ingin aktif dan bergerak dalam organisasi, maka yang pertama kali dilihat adalah keindahannya. "Karena kekuatan terbesar adalah rasa nyaman dan kasih sayang yang lahir dari keindahan itu sendiri. Dan itu saya dapatkan di organisasi (PMII. Ref.)," tegas Anwar.

Muhammad Sabri selaku Ketua I Bidang Kaderisasi berharap, acara yang digelarnya bisa meningkatkan pemahaman anggota baru dan mengetahui lebih dalam tentang historis lahir dan terbentuknya PMII. (ari/ahn)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Home Style

Contact Form

Name

Email *

Message *

Ads

Ads

Latest News

Popular Posts

Blog Archive